Seulgi Red Velvet Unggah Foto Saat Teguk Minuman, Netter: Bayanganku Itu Es Dawet

Foto: Seulgi Red Velvet Unggah Foto Saat Teguk Minuman, Netter: Bayanganku Itu Es Dawet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (28/10) Seulgi Red Velvet mengunggah foto saat tengah santai menikmati segelas minuman, uniknya fans Indonesia justru menganggap itu adalah minuman tradisional khas Tanah Air.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member dari idol grup populer asal Korea Selatan. Dia tergabung dengan grup asuhan SM Entertainment Red Velvet. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar.


Baca juga ...

Terbaru, Seulgi baru saja menyapa para penggemarnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pasa Senin (28/10), pemilik nama asli Kang Seulgi ini mengunggah foto dirinya saat tengah bersantai. Ia terlihat menghabiskan waktu luangnya dengan menikmati segelas minuman dan dessert di salah satu restoran.

Seulgi terlihat berdandan casual dengan jaket dan celana panjang. Penampilan terlihat sangat santai dengan tambahan topi berwarna hijau army. Idol kelahiran 1994 itu terlihat tengah menikmati segelas minuman.

Dari tampilannya terlihat Seulgi tengah meneguk es kopi atau es coklat. Melihat hal ini fans Indonesia justru dibuat salah fokus dengan tampilan minuman ini. Pasalnya banyak dari mereka yang menganggap tampilan ini serupa dengan es dawet, minuman tradisional Indonesia.

Bagian bawah minuman ini terlihat lebih gelap layaknya gula merah cair sementara bagian atasnya berwarna cokelat muda. Tampilan ini sekilas memang begitu mirip dengan es dawet yang mudah dijumpai di hampir seluruh kawasan Tanah Air.

"Bayanganku, teteh sulgie lagi minum es dawet (emoji)," komentar netter. "Beb udah di bilang jangan di post ntar ketauan @renebaebae kalo ini kmrn kita jalan bareng sambil pesen dawet cendol hahahaha," tulis yang lain. "Sayang katanya sakit kenapa euy malah mninum escendol dawet. Syukaaa gak nurut ah pacar nih," sahut yang lain.

Sementara itu, netter lain sibuk menanyakan kabar Seulgi lantaran ia terlihat absen saat Irene cs tampil dalam formasi yang tidak lengkap di acara 14th Anniversary of Sport World Big Concert tanggal 25 Oktober lalu.

Tanpa Seulgi, Red Velvet tampil menyanyikan lagu "Umpah Umpah" dan "Ladies Night". Namun bukan itu saja yang membuat fans bertanya-tanya. Yeri, maknae Red Velvet sendiri harus tampil dengan duduk tanpa ikut menari dengan lainnya. Tak heran jika pada unggahan ini banyak yang menanyakan kesehatan serta kondisi Seulgi sebenarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel