Dibandingkan dengan Seleb Lain, Sikap Hormat GD Usai Keluar Wamil Dikritik Netter

Foto: Dibandingkan dengan Seleb Lain, Sikap Hormat GD Usai Keluar Wamil Dikritik Netter xsportnews
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon akhirnya menyelesaikan wajib militer pada tanggal 26 Oktober lalu. Sesaat setelah keluar wamil, G-Dragon langsung jadi sorotan karena sikap hormat yang ia tunjukkan di hadapan penggemar dan media Korea.

Kanal247.com - Kabar gembira bagi para penggemar Big Bang. Leader grup populer ini, G-Dragon akhirnya menyelesaikan wajib militer pada tanggal 26 Oktober lalu. GD disambut oleh 3000 penggemar yang hadir di luar kamp militer Yongin.


Baca juga ...

G-Dragon muncul dengan balutan seragam tentara lengkap dengan topi beret. Matanya pun sempat berkaca-kaca melihat banyaknya penggemar yang rela untuk menyambutnya meski cuaca Korea Selatan sudah mulai dingin.

Namun ada satu hal yang sempat disoroti netizen yakni sikap hormat G-Dragon yang dianggap tidak sempurna dan asal-asalan. Program Chanel A baru-baru ini menyoroti hal tersebut dan membandingkan sikap hormat GD dengan selebriti lain.

G-Dragon

Sumber: Netizenbuzz

Tampak dari foto yang ditunjukkan, terlihat ada beberapa selebriti lain seperti Lee Seung Gi, Kim Hyun Joong, Taecyeon, Siwan, dan Kim Soo Hyun. Mereka semua sama-sama memberikan sikap hormat saat keluar wajib militer.

Program Chanel A menyoroti bahwa sikap hormat GD kurang sempurna. Netizen pun tak kaget lagi melihat hal tersebut. Netizen juga menyinggung G-Dragon yang menuai kontroversi selama wajib militer.

"Dia pasti tak pernah sikap hormat di militer," kata netter. "Dia mencoba untuk berpose di depan fans dan hasilnya menunjukkan cerminan karakternya," tambah netter. "Sikap hormat Taecyeon dan Lee Seung Gi sangat keren. Angle yang sempurna dan bisa ditebak mereka adalah prajurit. Sikap hormat GD terlihat ia dari peringkat rendah selama mereka patroli," celetuk netter.

"Aku loloskan sikap hormat dia tapi fakta bahwa posisi topinya juga tidak benar. Apa dia liburan selama ini?" ujar netter. "Bagaimana dia tahu sikap hormat kalau tak pernah bertugas? Dia berada di rumah sakit, cuti, dan masih harus pamer kalau dia bertugas sebagai tentara aktif," sahut netter. "Terlihat sepertinya dia baru belajar sikap hormat kemarin," lanjut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel