Minzy Dikabarkan Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Agensi Music Works

Foto: Minzy Dikabarkan Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Agensi Music Works Instagram



Lama tak terdengar kabarnya, Minzy muncul dengan kabar tak terduga. Ia ternyata tengah dalam proses mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi terbarunya, Music Works.

Kanal247.com - Sudah lama para penggemar menunggu Minzy untuk kembali ke dunia hiburan. Setelah bergabung dengan agensi Music Works, Minzy sempat beberapa kali tampil di program televisi hingga merilis album baru.

Namun baru-baru ini muncul kabar kurang menyenangkan tentang situasi Minzy dengan agensi barunya tersebut. Kabar terbaru mengatakan bahwa mantan member 2NE1 ini mengajukan perintah penangguhan kontrak lawan agensinya, Music Works Entertainment.

Dilansir dari Soompi, media Kukmin Ilbo mengatakan bahwa Minzy mengajukan perintah penangguhan kontrak dengan agensi Music Works pada tanggal 25 September lalu. Ia juga dikabarkan klaim uang 50 juta Won atau sekitar Rp 520 juta dari agensinya.

Baca juga ...

Menurut Kukmin Ilbo, pihak pengadilan sendiri sudah mewawancarai kuasa hukum Minzy dan perwakilan dari agensi Music Works. Semua interogasi sudah diselesaikan pada tanggal 18 Oktober. Namun hasilnya hingga saat ini belum terungkap.

Di hari yang sama, media lain menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada agensi Music Works. Sumber hanya mengatakan, "Kami tengah memeriksa isi laporan terkait Gong Minzy meminta penangguhan kontrak eksklusif bulan lalu."

Minzy diketahui debut pada tahun 2009 lalu dengan grup 2NE1 dibawah naungan agensi YG Entertainment. Pada bulan April 2016, Minzy mengabarkan bahwa ia telah resmi hengkang dari grup 2NE1 dan YG Entertainment. Grup 2NE1 sendiri bubar di tahun yang sama yakni bulan November 2016.

Setelah hengkang, Minzy bergabung dengan agensi Music Works sebagai solois. Banyak kabar miring muncul terkait hubungan Minzy dengan mantan member lainnya. Namun hal itu ditepis 2NE1 ketika mereka berempat berkumpul bersama ketika perayaan grup yang ke-10 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel