Terus Diundur, Comeback I.O.I Terancam Batal Karena Hal Ini

Foto: Terus Diundur, Comeback I.O.I Terancam Batal Karena Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


IOI sempat membuat fans heboh dengan kabar comeback beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut terancam batal karena ketidakterlibatan banyak anggota dan masalah lain.

Kanal247.com - Kabar tentang penundaan jadwal comeback dari IOI masih terus berlanjut. Ini tentu saja menjadi berita buruk bagi para penggemar yang sudah menantikan kehadiran girl group yang terbentuk dari ajang survival "Produce 101" di Mnet.


Baca juga ...

Padahal, Pihak IOI sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi jadwal comeback melalui laman Instagram Studio Blu. Bahkan salah satu pihak dalam juga membenarkan hal ini. "IOI telah dikonfirmasi comeback pada bulan Desember. Keputusan ini diambil dengan banyak pertimbangan seperti jadwal anggota, kualitas lagu comeback dan persiapan produksi lainnya. Tanggalnya memang belum bisa dipastikan, tetapi kemungkinan pada awal Desember," ujar sumber tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, comeback Kim Sejeong cs itu kembali ditunda terkait kabar manipulasi vote. Bahkan tak hanya itu, kabarnya Choi Yoojung salah satu member dikabarkan tengah mengalami masalah kesehatan sehingga harus beristirahat. Lebih lanjut, penundaan ini tampaknya juga terjadi karena masalah teknis yang belum dipikirkan sejak awal rencana comeback. Terlebih proses pengambilan video IOI juga mengalami penundaan karena mereka belum memilih judul lagu.

Tak hanya itu saja, kabar terbaru bahkan menyebut jika reuni comeback tersebut akan dinyatakan batal. Hal tersebut karena 4 anggota yang ternyata tidak bisa bergabung. Begitu pula Kyulkyung yang saat ini telah terdaftar pada sebuah grup China.

Jeon Somi bahkan juga memiliki alasan mengapa ia tak dapat bergabung dengan IOI. Sama halnya dengan Yoojung, Somi ternyata memiliki gangguan kesehatan.

Putusnya keterlibatan anggota bahkan juga meningkat. Di awal reuni, Center Jeon Somi mengumumkan bahwa mereka akan kembali sebagai kelompok beranggotakan sembilan orang. Namun karena hal tersebut terancam batal, comeback dengan 7 anggota bukanlah sebuah solusi.

Seorang pejabat di agensi mengatakan, ''Tidak ada diskusi lebih lanjut tentang reuni antara anggota CJENM dan agensi. Juga tidak ada pilihan lagu kegiatan,'' ungkapnya. ''Kekuatan reuni menghilang ketika Jeon Somi,Choi Yoojung dan Yoo Yeonjung tak dapat bergabung. Situasi yang tidak rapi di dalam CJENM yang sedang diselidiki juga membuat sulit untuk bersatu kembali.''

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel