Bikin Gemas, Jinhwan iKON Unggah Foto Selfie Imut di Instagram

Foto: Bikin Gemas, Jinhwan iKON Unggah Foto Selfie Imut di Instagram



Pada Selasa (29/10) Jinhwan iKON mengunggah foto selfie di akun Instagram. Sembari duduk di kursi pose idol tampan ini terlihat sangat imut dengan sedikit memanyunkan bibirnya.

Kanal247.com - Kim Jinhwan atau Jinhwan merupakan salah satu penyanyi dari Korea Selatan yang tergabung dalam boyband yang dibentuk oleh YG Entertainment, iKON. Menjadi seorang idol ia memiliki banyak cara untuk bisa selalu terhubung dengan penggemarnya. Salah satunya adalah dengan aktif di media sosial Instagram.


Baca juga ...

Jinhwan diketahui memiliki akun Instagram dengan nama @gnani______. Disana ia sering membagikan potret dirinya sehari-hari. Terbaru, idol kelahiran 1994 itu mengunggah sebuh foto pada Selasa (29/10).

Foto yang diunggah ini adalah foto selfie Jinhwan. Ia terlihat duduk di sebuah kursi berwarna biru sembari tangan kirinya terangkat menandakan ia mengambil foto ini seorang diri. Aura tampannya semakin terpancar terlebih saat menggunakan busana dengan gaya casual. "Selfie (emoji)," tulis Jinhwan menyertai unggahan itu.

Warna rambut coklatnya seolah serasi dengan baju yang digunakan. Alih-alih fokus melihat visual Jinhwan, fans justru menyoroti pose sang idola pada foto tersebut. Pasalnya pelantun lagu "Love Scenario" itu berpose sembari memanyunkan bibirnya.

Pose ini dianggap begitu imut dan menggemaskan oleh para fans. Tak jarang mereka mengaku gemas hingga ingin mencubit pipi bahkan ada juga yang mengaku ingin mencium langsung bibir yang tampak merah merona itu.

"Gemesh banget kenapa sih manyun-manyun gitu, jangan kode minta di kiss dong sayang ini masih siang #fans #halu," tulis fans. "Alahai, bibir tu. Mintak kene cubit. Pliiss lah bang jangan imut banget," tulis yang lain. "Iyaaa selfie, ngapa imut banget si.. kode minta dikasih nih guys hahahah," tulis yang lain. "Udah deh mas ya, jangan ngundang yg aneh2," sahut yang lain.

Hingga saat ini, foto ini telah mendapatkan lebih dari 169 ribu likes dan 8 ribu komentar dari pengikutnya di laman Instagram. Belum lama ini Jinhwan sendiri juga sempat berkunjung ke Indonesia bersama dengan rekan satu grupnya Yunhyeong. Keduanya menyambangi Pulau Bali dalam rangka berlibur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel