Terkesan Asal-Asalan Rilis Aksesoris Spesial Bertema Winwin WayV, SM Tuai Kritikan Fans

Foto: Terkesan Asal-Asalan Rilis Aksesoris Spesial Bertema Winwin WayV, SM Tuai Kritikan Fans Twitter



SM Entertainment diketahui merilis produk spesial setiap ulang tahun selebritinya. Ada satu hal yang berbeda di produk bertema Winwin yang dibeli fans dan menjadi sorotan di media sosial.

Kanal247.com - Sepanjang tahun 2019 ini, SM Entertainment diketahui merilis gelang bertemakan setiap ulang tahun para selebritinya. Karena belum lama ini Winwin WayV ulang tahun, akun resmi grup merilis aksesoris baru keluaran SM Entertainment.

Tampak dari postingan yang diunggah terlihat SM Entertainment merilis gelang bertuliskan winwin berwarna silver dan gold. Gelang ini sendiri bisa dibeli fans secara langsung di SM COEX ARTIUM, Seoul.

Winwin

Sumber: koreaboo

Fans pun sangat antusias untuk membeli gelang tersebut sesaat setelah dirilis pada tanggal 28 Oktober kemarin. Tampak dari unggahan para penggemar, aksesoris gelang Winwn dibungkus dalam kotak berwarna pink bertuliskan WayV ditengahnya.

Baca juga ...

Namun penggemar melihat ada yang janggal dari produk tersebut dan memutuskan untuk berani membuka sticker dibawahnya. Ternyata kotak tersebut sebelumnya merupakan kotak aksesoris grup WayV. Fans dengan mudah bisa melihat tulisan tersebut setelah membuka label diatasnya. Tak hanya itu saja kejanggalan yang ditemukan fans.

Winwin

sumber: koreaboo

Dibagian bawah kotak terdapat lembar barcode aksesoris tersebut. Di ujung atas tertulis nama produk dan artis yang sedang berulang tahun. Namun lagi-lagi fans bisa melihat bahwa kotak tersebut dulunya merupakan kotak produk aksesoris Winwin NCT bukan WINWIN WayV.

Fans pun memberikan kritikan pada SM Entertainment hal ini. Banyak yang mempertanyakan mengapa produk Winwin dipersiapkan secara berbeda.

"Produk ini memperlihatkan bagaimana SM memperlakukan WayV ogah-ogahan," kata netter. "Apa-apaan ini? Apa mereka pikir kita tidak bakal bisa menemukan kejanggalannya?" lanjut netter. "Astaga ini menjijikkan," celetuk lainnya. Belum jelas alasan apa dibalik keputusan SM Entertainment merilis produk dengan cara itu. Topik ini sempat ramai di media sosial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel