Ganti Nama Panggung, E'Dawn Bersiap Comeback Bulan November Mendatang

Foto: Ganti Nama Panggung, E'Dawn Bersiap Comeback Bulan November Mendatang Instagram



E'Dawn telah bersiap-siap untuk comeback dengan agensi barunya. Ia akan merilis album barunya pada awal bulan November mendatang bersamaan dengan kekasihnya, HyunA.

Kanal247.com - Sudah hampir satu tahun, E'Dawn tak kembali dengan lagu barunya. Perjalanan panjang yang dijalani kekasih HyunA ini sebelum bisa merilis album baru dan menyapa para penggemar setianya.


Baca juga ...

Pada akhir tahun 2018 lalu, E'Dawn dan HyunA kompak hengkang dari agensi Cube Entertainment. Keduanya memang sudah mengungkap hubungan asmara mereka ke publik. Bahkan netizen spekulasi bahwa keduanya melanggar kontrak Cube Entertainment untuk jalin hubungan asmara sesama rekan agensi.

Setelah hengkang dari agensi tersebut, tak lama kemudian muncul kabar baik. Sempat sebut ingin bergabung dengan agensi berbeda, HyunA dan E'Dawn ternyata memilih untuk kembali bersama dengan tanda tangan kontrak eksklusif dengan agensi baru Psy Nation.

Setelah perjalanan panjang tersebut, E'Dawn akhirnya bisa merilis lagu kembali. Kabar terbaru mengatakan bahwa idol yang dikenal dengan nama E'Dawn ini berganti nama panggung menjadi Dawn.

Lewat akun Instagram resmi agensi Psy Nation, Dawn merilis sejumlah teaser untuk single digital terbarunya yang bertajuk "Money". Tampak dari foto yang beredar, Dawn tampil dengan konsep dark dan fantasi.

Gaya rambutnya yang sempat pirang pun sudah berganti dengan warna gelap dan sleek. Dawn diketahui menulis lirik untuk lagu barunya "Money" tersebut.

Sejak debut, Dawn sudah menunjukkan bakatnya dalam menulis, composing, dan produksi lagu. Single digital "Money" dijadwalkan akan rilis pada tanggal 5 November mendatang.

Menariknya lagu, HyunA dan Dawn akan merilis lagu comeback di hari yang sama. Kalian sudah tak sabar untuk mendengar lagu baru Dawn?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel