Ariel NOAH Bongkar Identitas Cewek ‘Misterius’ yang Digandeng di Konser Marcell, Pacar Baru?

Foto: Ariel NOAH Bongkar Identitas Cewek ‘Misterius’ yang Digandeng di Konser Marcell, Pacar Baru? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH akhirnya secara blak-blakan membeberkan identitas seorang wanita misterius yang menemaninya datang ke konser Marcell beberapa waktu lalu, ternyata punya hubungan erat ini.

Kanal247.com - Kisah asmara Ariel NOAH hingga saat ini masih banyak menyita perhatian publik. Beberapa daftar panjang wanita cantik yang dikabarkan dekat dengannya tak pelak terus-menerus digali.


Baca juga ...

Sebelumnya gelagat Ariel saat diberi kejutan ulang tahun bahkan mendapat sorotan tajam dari netizen. Pasalnya kala itu ia diduga tengah melakukan sambungan video call dengan seseorang. Namun layar ponsel yang ditutup oleh emoji tak pelak mengundang tanda tanya besar.

Belum terjawab rasa penasaran penggemar akan sosok tersebut, Ariel kembali mencuri perhatian saat menghadiri konser Marcell Siahaan bulan Oktober lalu. Pasalnya kala itu ia tak datang sendiri, melainkan bersama seorang wanita misterius. Sontak, video yang tersebar di jagad dunia maya ini pun langsung menjadi buah bibir.

Kini identitas sosok wanita yang menemani Ariel hadir di konser Marcell itu pun terjawab sudah. Saat menjadi bintang tamu di “Ini Baru Empat Mata”, mantan kekasih Luna Maya ini tak segan menjawab beragam pertanyaan terkait sosok cewek manis tersebut.

Sayangnya sosok itu bukanlah pacar baru Ariel. Vokalis NOAH ini menjelaskan hubungannya dengan wanita bernama Febbi Lubis tersebut yang ternyata dulu sempat menjadi rekan kerja.

“Untung ditanyain di sini. Mau dijelasin juga enggak penting sebenarnya,” kelakar Ariel, dikutip Rabu (30/10). “Itu namanya Febbi Lubis, Febbi itu dulu kerja di Musica, pas kita baru awal-awal, album pertama, album kedua Febbi kepala marketing.”

Mengejutkannya, hubungan Ariel dan Febbi rupanya sangat erat bak ibu dan anak. Bahkan wanita cantik tersebut mendapatkan panggilan ibu lantaran pernah menjadi manajer Ariel cs.

“Kita panggil dia Inang karena orang Batak. Jadi kita sudah anggap dia seperti ibu, karena udah lama banget,” jelasnya. “Sekitar tahun 2009 dia pindah ke London, sekarang lagi balik lagi ke Indonesia. Sempat jadi manajer juga. Kita panggil dia Inang, kita anggap dia ibunya anak-anak.”

Tak hanya itu, sosok Febbi rupanya banyak memberikan kontribusi akan perjalanan karir NOAH. Tak heran jika sebagian penggemar merasa sangat kenal dengan wajahnya. “Dia pernah ikut kita yang tur satu hari 6 kota dalam 24 jam. Itu adalah salah satu dari pemikiran dia,” imbuh pelantun lagu “Wanitaku” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel