Lagi Asyik Liburan, Nagita Slavina Malah Terseret Video 'Panas'

Foto: Lagi Asyik Liburan, Nagita Slavina Malah Terseret Video 'Panas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Gisella Anastasia, kini giliran Nagita Slavina yang mendadak terseret dalam video 'panas'. Sebuah media pemberitaan menyebutkan jika adanya persamaan wajah Nagita dengan wanita yang ada dalam video 'panas'.

Kanal247.com - Kabar tak sedap kembali datang dari dunia hiburan. Sebelumnya, janda Gading Marten, Gisella Anastasia sempat bikin geger lantaran namanya dikaitkan dengan video "panas".


Baca juga ...

Gisel digadang-gadang mirip dengan video syur yang kala itu sedang beredar luas. Hingga akhirnya ia melaporkan ke pihak kepolisian dan sesumbar mengusut pelaku penyebar fitnah tersebut hingga tuntas.

Belum reda soal Gisel, kini nama aktris kondang Nagita Slavina mendadak juga terseret dalam kasus yang sama. Sebuah media berita mengatakan adanya video "panas" yang diduga mirip dengan Nagita.

Kabarnya video itu tersebar melalui WhatsApp dan juga media sosial lainnya. Padahal saat ini Nagita tengah menikmati liburan bersama Raffi Ahmad dan juga putra semata wayangnya, Rafathar.

Gigi Video Panas

Instagram

Sontak saja unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka dengan kompak suarakan tak percaya. Mengingat sosok Nagita yang selama ini selalu miliki tempat di hati publik.

Di sisi lain, mereka juga menganggap bahwa penyebar hoax alias fitnah itu hanyalah orang-orang yang berkeinginan menjatuhkan Nagita. Sebab sejak kemunculannya hingga saat ini nama Nagita kian menjulang di dunia hiburan. Seakan tak pernah redup meski termakan zaman.

"Banyak orang yg engga suka rata2 cuman mau nurunin karir orang," komen akun @kala********. "Bodo amat ah soal berita itu . Udh gisel skrng nagita .keliatan bgt hoax nya," seru akun @man*******. "Kagak ada yg percayaaaa , dan emang kagak mungkin," sahut akun @lusi****.

"Ya ga laaah, di atas bibir kanan gigi ada tailalat, giginya juga beda. dr senyum aja beda," imbuh akun @miss************. "Aku lom liat videonya. Tp aku yakin itu hoax. Jahat bgt yg bkin berita," papar akun @andri*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...