Atta Halilintar Bakal Lakukan Ini Usai Kasus dengan Bebby Fey Disebut ‘Jalan di Tempat’

Foto: Atta Halilintar Bakal Lakukan Ini Usai Kasus dengan Bebby Fey Disebut ‘Jalan di Tempat’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar menjawab salah satu pertanyaan seorang netizen yang ingin tahu kabar kelanjutan kasusnya dengan Bebby Fey, begini kata sang YouTuber saat masalahnya disebut tak ada kemajuan.

Kanal247.com - Atta Halilintar belum lama ini kembali disinggung terkait konflik yang terjadi antara dirinya dengan DJ Bebby Fey. Seperti yang diketahui jika sang YouTuber telah membuat laporan polisi atas Bebby Fey dengan didampingi sang pengacara Sunan Kalijaga.


Baca juga ...

Konflik yang terjadi antara Atta dan Bebby Fey memang langsung sengit pasca DJ seksi tersebut membeberkan sejumlah bukti. Tak berselang lama, Atta pun mendatangi Polda Metro Jaya dan membuat surat laporan. Hal itu dibeberkan langsung oleh sang kuasa hukum lewat fitur Insta Stories miliknya.

Namun seiring berjalannya waktu, kelanjutan proses hukum dari masalah Atta ini justru tak lagi terdengar kabarnya. Konflik keduanya semakin hari semakin reda hingga nyaris dilupakan warganet. Namun tidak dengan netizen satu ini.

Saat sang YouTuber membuka sesi tanya jawab di Instagram, sebuah akun kembali melontarkan pertanyaan dan menyinggung perkara itu. Netizen tersebut merasa jika kasus hukum masalah Atta dan Bebby Fey seperti “jalan di tempat” atau tak memiliki perkembangan apapun.

Mendengar hal itu, Atta mengaku jika selama ini ia dikelilingi dengan segudang kesibukan yang padat. Hal itu membuatnya sulit mencari waktu luang untuk menanggapi panggilan dari kepolisian. Namun ia menyebut akan segera mengosongkan jadwal untuk melanjutkan proses hukumnya ini.

Atta Halilintar Sebut Bakal Lakukan Ini Usai Kasus dengan Bebby Fey Disebut ‘Jalan di Tempat’

Instagram

Udah panggilan ke kantor pak polisi lagi si. Tpi kemarin jadwla kerjaan ku udah kontrak semua jadi susah ditinggalin,” jawab Atta. “Nanti aku kosongin hari deh untuk ngelanjutin kalau itu yang netijen mau.

Sayangnya jawaban Atta ini justru menuai banyak reaksi mengejutkan dari publik. Jika biasanya ia banjir dukungan, komentar berbanding terbalik justru ramai berdatangan.

Banyak netizen yang menuding jika kasus Atta dan Bebby Fey ini hanyalah settingan atau rekayasa belaka. Bahkan seorang netizen menyorot jawaban Atta hingga melontarkan sebuah kritikan.

Di bilang SETINGAN,” celetuk akun @arkh****. “Udah dpt hp ato mgk mini Cooper,” seloroh pemilik akun @froz******. “Dibilanh buat pansos aje. Etdah,” sahut @nur*****.

Nanti aku kosongin hari utk ngelanjutin klo itu yg netijen mau....????? Lah kok gitu? Bukan nya klo udah lapor polisi dan berkas diterima ya pasti harusnya ada lanjutan nya laah. Kok ya bebaaasss bangeeettt,” komentar @mutia******. “Negonya berhasil mungkin,” cetus akun @antt****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...