Tanpa Tenteng Tas Mewah, Luna Maya Pamer Pose Begini Aja Sudah Mampu Bikin Histeris

Foto: Tanpa Tenteng Tas Mewah, Luna Maya Pamer Pose Begini Aja Sudah Mampu Bikin Histeris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak butuh tas mewah atau barang-barang branded, Luna Maya tampil sederhana dengan pose begini saja sudah mampu bikin netter histeris. Seperti apa penampilannya?

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini aktris sekaligus presenter bertubuh semampai Luna Maya tengah berlibur di Korea Selatan. Namun kedatangannya kali ini bukan sekedar menikmati indahnya Korea.


Baca juga ...

Justru ia sengaja terbang ke sana untuk menghadiri konser grup penyanyi pria Bangtan Boys atau akrab disapa BTS. Sebab beberapa tahun belakangan ini Luna memang terlihat begitu antusias jika sudah berhubungan dengan BTS.

Dalam kepergiannya itu Luna tak lupa membagikan beberapa potretnya. Hanya saja masih belum terlihat bersama anggota BTS. Luna malah asyik pamer pose saat berada di kamar hotel.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram. Dalam foto di bawah ini, Luna tampak sedang berpose kenakan kaos kaki. Ia menjelma bak orang Korea yang dikenal kerap kenakan baju tebal alias sweater.

Meski cuma pose begitu saja, kecantikan Luna sukses bikin netter histeris bukan main. Ia tak perlu tenteng tas mewah ataupun pamer barang-barang branded untuk mencuri perhatian publik.

Pujian demi pujian untuk Luna pun mencuat seketika. Meski belum beruntung dalam hal asmara namun bukan berarti Luna menutup diri. Ia tetap eksis di dunia hiburan bahkan namanya kian menjulang tinggi.

"Kak luna mau gaya apa tetap cantik. Gilaaaaaaa love you kak," komen akun @lisa********. "Cantiknya natural kayak gadis 18 tahun," timpal akun @inta*******. "Gak cm aku aja yg melihatnya gitu. Aura kebahagiaan nya itu loh gak bisa di halangi," sambung akun @srika************.

"Mbak bulan mah mau dandan ga dandan cantik nya luwar biasaaaahhhhh...cantik hatinya itu loh yg bikin aura nya makin bersinar yah," tambah akun @elvi*******. "Kenapa cantik syekali sih ya Allah ciptaanMu begitu sempurnan," tutup akun @sany*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel