Sutradara 'Weathering With You' Kembali Teringat Mendiang Jonghyun Saat Kunjungan ke Seoul

Foto: Sutradara 'Weathering With You' Kembali Teringat Mendiang Jonghyun Saat Kunjungan ke Seoul Tumblr



Jonghyun memang sudah cukup lama meninggal dunia, namun para rekan dekat hingga penggemar akan selalu mengingat kenangan manis bersamanya. Sutradara Makoto Shinkai masih mengagumi Jonghyun.

Kanal247.com - Bulan Desember tahun 2017 lalu menjadi bulan yang penuh duka bagi SM Entertainment dan kpopers seluruh dunia. Muncul kabar bahwa Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen tempatnya menginap.

Memang sudah lama Jonghyun mengaku menderita depresi. Namun hal tersebut tak membuatnya terhalangi untuk selalu bisa berprestasi di dunia hiburan dan sudah menciptakan banyak lagu keren hingga menghibur penggemar dengan suaranya yang khas.

Banyak penggemar yang hingga saat ini selalu merayakan hal yang berkaitan dengan Jonghyun seperti ulang tahun dan lainnya. Bahkan sutradara Makoto Shinkai asal Jepang masih selalu teringat pertemuannya dengan Jonghyun di Seoul.

Baca juga ...

Baru-baru ini Makoto Shinkai mengunjungi kota Seoul untuk premiere film aimasi terbarunya "Weathering With You". Di segmen akhir press conference, Makoto Shinkai menyebut nama mendiang Jonghyun dan mengingat pertemuannya tiga tahun lalu.

"Tiga tahun lalu, saat 'Your Name' sukses di bioskop Korea, Jonghyun bilang padaku 'Aku sangat menikmati filmnya. Kalau proyek berikutnya dirilis, tunjukkan padaku'," ujar Makoto Shinkai. "Aku sangat berharap dia menonton animasi baru ini, tapi sudah sangat terlambat. Aku harap jiwanya beristirahat dengan tenang."

Jonghyun memang diketahui seorang penggemar dari karya-karya Makoto Shinkai. Pada bulan Januari 2017, Makoto Shinkai sempat promosi film "Your Name" di program radio "Jonghyun's Blue Night Tonight'.

Makoto Shinkai sendiri merupakan salah satu orang yang turut berduka atas meninggalnya Jonghyun. Lewat media sosialnya, ia sempat menuliskan, "Aku sangat terluka. Dia menunjukkan sisi hangat dan aura yang bersinar. Bagiku, Jonghyun adalah orang yang hebat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel