Raffi Ahmad Buka Suara Usai Nama Istri Terseret Hoaks Video ‘Panas’, Suami Nagita Janjikan Ini

Foto: Raffi Ahmad Buka Suara Usai Nama Istri Terseret Hoaks Video ‘Panas’, Suami Nagita Janjikan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad tak bisa tinggal diam usai mengetahui jika istrinya yakni Nagita Slavina terseret hoaks video panas seperti Gisella Anastasia, ayah Rafathar langsung janjikan hal ini.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap menimpa keluarga Raffi Ahmad belum lama ini. Di tengah-tengah kebahagiaannya menikmati liburan santai bareng keluarga, sebuah gosip miring justru menyeret nama Nagita Slavina sang istri.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu heboh headline berita yang menyebut jika dunia maya kembali dihebohkan dengan video panas yang kali ini disebut mirip Nagita Slavina. Gisella Anastasia yang sebelumnya sudah lebih dulu tersangkut penyebaran hoaks ini pun tak kalah dibuat geram.

Gisel bahkan menuding jika ada modus jahat di balik penyebaran fitnah yang menyeret dirinya dan Nagita ini. Sebagai seorang teman, ia hanya bisa memberikan dukungan kepada istri Raffi Ahmad ini lantaran Gisel sendiri memahami tak enaknya terseret fitnah keji tersebut.

Baru saja, Raffi Ahmad ikutan buka suara terkait hebohnya kabar miring yang tengah menjadi buah bibir di dunia maya ini. Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Kala itu Raffi menjelaskan jika dirinya tengah berada di Surabaya usai menghabiskan waktu menikmati pemandangan alam gunung Bromo. Dalam kesempatan itu ia pun menjanjikan sebuah video klarifikasi terkait hoaks video syur yang menyeret nama istrinya ini.

“Hi guys, sekarang gue lagi di Surabaya, kemarin di Bromo aktivitas kita cukup padat,” ucap Raffi Ahmad. “Ini ada berita tentang video syur. Gue sebagai kepala keluarga dan sebagai suami harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasi dari kita.”

Netizen pun tak butuh waktu lama untuk ikut berkomentar pada postingan Raffi ini. Beragam anggapan dan saran satu persatu memenuhi kolom komentar video singkat di atas.

Sejumlah netizen dengan santai mengaku jika mereka sama sekali tak terpancing dengan hoaks video syur tersebut lantaran mengetahui sosok Nagita yang dikenal sangat baik. Sedang yang lain tetap ingin Raffi melanjutkan masalah ini ke jalur hukum layaknya yang dilakukan Gisella Anastasia.

Iyaaah ii nagita tuh wanita baik2,” tandas akun @gust******. “Sabar ya kakkk.. Allah lagi menguji,” ungkap pemilik akun @safa******. “Gk usah di klarifikasi, krna emng gk mungkin,” ujar akun @mell*****.

Kga percaya aku mah, Nagita org baik,” cetus @desi*****. “Ayuk aa laporkan aja yg udh menyebar hoax,” pinta akun @rhere*****. “Aduh ade ajee nihhh berita sampah berita hoax! Ganggu org pada liburan aja hadeh,” seloroh pemilik akun @bada*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...