Pasca Keluar Wamil, Serunya G-Dragon Reuni Bareng Goo Hara

Foto: Pasca Keluar Wamil, Serunya G-Dragon Reuni Bareng Goo Hara
WowKeren dan Kanal247


Setelah resmi merampungkan wajib militer, G-Dragon sibuk melepas rindu bersama dengan sejumlah sahabat. Terbaru, ia diketahui reuni bareng sahabat dekatnya Goo Hara.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu member Big Bang diketahui baru saja merampungkan tugas wajib militernya. Ya, dia adalah G-Dragon yang resmi keluar dari wajib militer pada 26 Oktober lalu.


Baca juga ...

Disambut dengan ribuan penggemar tentu saja ini membuktikan jika sosok G-Dragon begitu dirindukan. Tak hanya oleh penggemar, namun juga keluarga dan sahabat dekatnya. Setelah mengadakan pesta kecil bersama dengan keluarganya, leader Big Bang ini langsung melepas rindu dengan sahabat.

Terbaru, diketahui jika G-Dragon kepergok tengah reuni bersama dengan artis cantik Goo Hara. Penyanyi yang akrab disapa GD ini memang sudah bersahabat dekat dengan mantan member Kara itu sejak lama.

Keduanya tampak mengambil foto di depan sebuah restoran. GD tampil begitu keren dengan beanie berwarna hitam. Sementara Goo Hara terlihat cantik dengan sweater motif macan dan topi berwarna hitam. Penampilan keduanya terlihat cukup santai kala itu.

Pasca Keluar Wamil, Serunya G-Dragon Reuni Bareng Goo Hara

Instagram Story

Melihat foto ini tentu saja banyak kalangan yang terus memberikan semangat kepada keduanya. Terlebih untuk Goo Hara yang memang sudah cukup lama sering mendapat serangan komentar jahat.

Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1991 mengalami depresi yang sama dengan mendiang Sulli. Mereka juga berteman dekat dan Goo Hara meluapkan emosinya kala mendengar kabar kematian sang sahabat beberapa waktu lalu.

"Jangan khawatir tentang komentar jahat yang orang tidak tahu siapa mereka. Bersoraklah!!," kata netter. "Masih ada banyak komentator jahat tapi jangan khawatir tentang mereka. Aku harap kalian bisa melihat dan merasakan hal-hal baik," tulis yang lain. "Aku harap mereka bisa saling menghibur," ujar yang lain.

Sementara itu, G-Dragon sendiri sempat menjadi topik hangat perbincangan publik pasca keluar wajib militer. Ia berhasil menyelesaikan wajib militer lebih cepat dari kebanyakan orang. Hal ini disebabkan oleh perubahan kebijakan Korea Selatan terkait masa aktif wajib militer.

Sedangkan Goo Hara sendiri kini memilih untuk menitih karir di Negeri Sakura. Ia diketahui tergabung dalam agensi kenamaan Jepang, Production Ogi. Ia juga melanjutkan perawatan depresinya sekaligus menetap disana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel