Minhyun dan Ren NU'EST Kompak Ingin Jadi Aktor Yang Perankan Tokoh Ini

Foto: Minhyun dan Ren NU'EST Kompak Ingin Jadi Aktor Yang Perankan Tokoh Ini Soompi



Menurut Baekho, Minhyun dan Ren adalah personel NU'EST yang sangat ingin berakting. Bahkan mantan personel Wanna One tersebut mengaku mau mencoba peran sebagai remaja yang memakai seragam.

Kanal247.com - Pada Rabu (30/10), kelima anggota NU'EST muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Jung So Min's Young Street". Selama pertunjukan, Jung So Min bertanya siapa di antara anggota NU'EST yang memiliki keinginan lain selain bernyanyi.

Baekho pun menunjuk Hwang Minhyun dan Ren sebagai anggota yang sangat tertarik dunia akting. Minhyun pun mengiyakan hal tersebut. Menurutnya di usianya yang belum tua tentu saja ingin mencoba hal-hal baru salah satunya adalah akting.

Bahkan Minhyun terang-terangan ingin mencoba akting sebagai anak sekolah dengan seragam sekolah. Berbeda dengan Ren, cowok tersebut justru ingin berakting sebagai seorang psikopat. Bahkan ia berpikir jika peran tersebut sangatlah cocok untuknya.

"Sebelum saya bertambah tua, saya ingin mencoba mengenakan seragam sekolah,'' ungkap Minhyun. ''Dan membuat film (drama atau film) tentang sekolah atau remaja."

''Saya ingin mencoba sesuatu seperti seri 'Reply', dan saya juga ingin mencoba bermain seorang psikopat,'' sambung Ren. ''Saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik.''

Baca juga ...

Bahkan Aron pun setuju pada jawaban Ren. Menurutnya, Ren memiliki ekspresi yang unik dan tatapan yang intens.

"Ada banyak waktu ketika Ren tiba-tiba menjadi tanpa ekspresi,'' timpal Aron. ''Dan dia agak unik. Dia memiliki tatapan intens.''

Sementara itu, NU'EST baru saja merilis album terbaru yang bertajuk ''The Table'' pada Senin (21/10). Bersamaan dengan rilisnya album, NU'EST juga merilis musik video tittle track berjudul ''Love Me''.

Pada musik video, kelima personel sukses tampil mempesona dengan konsep segar. Tak hanya itu rambut Minhyun pun bahkan di cat dengan warna merah yang semakin menunjukkan visualnya.

"Love Me'' sendiri menggabungkan genre house alternatif dan urban R&B dengan suara yang canggih dan manis. Baekho berpartisipasi dalam komposisi, sementara JR berpartisipasi dalam lirik, yang lebih jujur dan langsung dalam mengekspresikan cinta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel