Han Seo Hee Tuai Kontroversi Usai Sebut Shownu Monsta X Pernah Selingkuh dengan Istri Orang

Foto: Han Seo Hee Tuai Kontroversi Usai Sebut Shownu Monsta X Pernah Selingkuh dengan Istri Orang



Han Seo Hee tuai kontroversi setelah membagikan bukti percakapan yang menyebutkan bahwa Shownu Monsta X pernah berselingkuh dengan wanita yang sudah bersuami, benarkah?

Kanal247.com - Nama Han Seo Hee tampaknya terus menjadi perbincangan hangat bahkan tak berhenti menuai kontroversi. Terbaru ia membagikan sebuah fakta yang tentunya cukup mengejutkan banyak pihak. Ia mengunggah sebuah fakta bahwa salah satu member Monsta X pernah berselingkuh.


Baca juga ...

Member yang dimaksud adalah idol tampan Shownu. Parahnya idol kelahiran 1992 itu disebut pernah menjalin hubungan dengan wanita yang sudah bersuami. Hal ini dibuktikan dengan tangkapan layar percakapan antara seorang pria dengan Jang Da Eun.

Seperti diketahui Jang Da Eun merupakan teman dekat dari Han Seo Hee. Dimana bukti ini kemudian diunggah pada laman Instagram Story Han Seo Hee pada Kamis (31/10). Pria tersebut tiba-tiba saja mengirimkan pesan pribadi ke Instagram Jang Da Eun dan mengaku jika istrinya pernah berselingkuh dengan Shownu.

Han Seo Hee Tuai Kontroversi Usai Sebut Shownu Monsta X Pernah Selingkuh dengan Istri Orang

Instagram Story

"Aku juga, istriku berselingkuh dengan Shownu. Pengacara memberiku jawaban yang sama," isi pesan pria yang tidak disebutkan namanya itu. Awalnya pria ini berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun langkah ini enggan ditempuh karena ia mendapat pesan dari pihak Starship Entertainment selaku agensi Monsta X.

Dimana agensi tersebut mengaku jika artisnya tidak akan mau turun tangan terlibat dalam masalah tersebut. Mereka mengaku Shownu awalnya tidak mengetahui jika wanita berinisial "A" yang ia kencani sudah bersuami. Melalui pesan itu, Starship Entertainment juga menegaskan bahwa artisnya tidak akan berhubungan dengan wanita tersebut di masa depan.

"Setelah mengkonfirmasi dengan Shownu, kami mengetahui bahwa Shownu tidak tahu bahwa ‘A’ sudah menikah atau bahkan punya pacar," tulis agensi. "Jika dia tahu bahwa ‘A’ punya pacar, dia tak akan pernah terlibat dengan ‘A’, dan dia juga tidak berencana lagi untuk bertemu ‘A’ di masa depan. Shownu tidak pernah berhubungan dengan ‘A’ sejak 10 September."

Lebih lanjut pihaknya menegaskan jika Shownu tidak ingatan apapun. "Dia tidak berencana untuk menghubungi ‘A’ untuk alasan apa pun di masa depan dan juga tidak ingin terlibat dalam gugatan Anda terhadap ‘A’ dalam bentuk apa pun," lanjut tulisan itu. "Harap perhatikan hal di atas dengan baik."

Pria tersebut juga mengaku pernah berkunjung ke Starship Entertainment juga membahas masalah ini. Namun ia tampaknya tidak mendapatkan solusi dan jawaban dari pihak agensi yang juga menaungi idol grup Cosmic Girls dan Boyfriend itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel