Via Vallen Ungkap Alasan 'Ngebet' Sukses, Komentar Sinis Malah Mencuat?

Foto: Via Vallen Ungkap Alasan 'Ngebet' Sukses, Komentar Sinis Malah Mencuat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen ternyata memiliki motivasi tak terduga berikut dalam mencapai kesuksesan di industri musik Tanah Air. Para netizen langsung ramai beri komentar.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali menjadi buah bibir. Namun bukan karena karya serta cover lagunya, melainkan lantaran postingan di laman Instagram pribadinya belum lama ini.


Baca juga ...

Semula Via membuka pertanyaan lewat salah satu fitur Instagram. Yakni "Ask me a question". Tak disangka, ia memperoleh pernyataan yang membuatnya menguak sebuah alasan tak terduga.

"Tanya apa aja boleh yang penting SOPAN," tulis Via di fitur "Ask me a question". "Motivasi kakak dulu apa kak hingga sukses seperti sekarang?" tanya salah seorang netizen yang tak diungkap identitasnya oleh Via.

Memperoleh pertanyaan tersebut, Via dengan sigap memberikan jawabannya. Tak disangka, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menyematkan jawaban yang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, Via membeberkan motivasi yang di luar dugaan dalam mencapai kesuksesan. "Pengen angkat derajat keluarga. Karena dulu sebagian orang menganggap keluargaku menjijikkan karena MISKIN," tulis Via.

"Emang sih org ngukur skrg dari harta ya. Semoga mba Via bisa mengangkat derajat keluarga," sedangkan tulis akun Instagram @igtainment11 menyertai unggahannya pada Kamis (31/10) ini.

Dengan sigap, banyak netizen melayangkan pujiannya mengaku salut dengan "pembalasan" Via. Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan orang-orang yang sempat menganggap keluarga Via menjijikkan.

"Anak berbakti, niat membahagiakan keluarga dan orangtua (emoji tepuk tangan)," komentar akun @lolly*****90. "Subhanallaah, semoga berkah," seru akun @che*****01. "Masya allah dan skrg allah kabulkan semuanya, alhamdulillah mbak vival udah sukses yaa dikenal banyak orang," sahut akun @dew******07.

"Pembalasan yang HEBAT Via!" sambung akun @rini******. "Pasti tetangga yang dulu bilang menjijikan malu deh liat via yg skrg hahaha," timpal akun @aca*****98. "Gue yakin yg dl menghina psti skrng lg carmuk sm keluarga nya via," imbuh akun @kar******tri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel