Resmi Hengkang dari Monsta X, Han Seo Hee Minta Wonho Bayar Hutang ke Jung Da Eun

Foto: Resmi Hengkang dari Monsta X, Han Seo Hee Minta Wonho Bayar Hutang ke Jung Da Eun Instagram



Han Seo Hee kembali berulah setelah kabar keluarnya Wonho dari grup Monsta X beredar. Han Seo Hee menyinggung hutang Wonho kepada salah satu rekan dekatnya, Jung Da Eun.

Kanal247.com - Para penggemar Monsta X dikejutkan dengan kabar baru-baru ini. Baru saja debut merilis MV baru beberapa hari lalu, Wonho resmi hengkang dari grup Monsta X terhitung sejak hari Kamis (31/10) ini.


Baca juga ...

Kabar tersebut sudah dikeluarkan oleh Starship Entertainment. Bahkan Wonho sendiri sudah meminta maaf kepada para penggemar dan member Monsta X tentang kontroversi yang membelit namanya belakangan ini.

Baru saja kabar hengkangnya beredar di dunia maya, Han Seo Hee kembali menyinggung kontroversi Wonho. Lewat akun Instagram pribadinya, Han Seo Hee mengingatkan Wonho tentang hutangnya dengan Jung Da Eun.

"Meski kau sudah hengkang (dari Monsta X), kau harus tetap bayar hutang ke Jung Da Eun! Kembalikan uangnya!" tulis Han Seo Hee lewat postingan Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, belakangan ini ulzzang Jung Da Eun mengungkap bahwa Wonho memiliki hutang kepadanya dan belum dibayar.

Han Seo Hee sendiri sempat digosipkan memiliki hubungan sesama jenis dengan Jung Da Eun. Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh kedua pihak. Han Seo Hee sendiri sempat muncul di media sosial agar Wonho mengembalikan uang Jung Da Eun, rekan terdekatnya.

Starship Entertainment sendiri sempat mengabarkan bahwa Wonho berhenti melakukan aktivitas Monsta X sejak hari ini. Padahal grup Monsta X baru saja comeback dengan lagu andalan mereka "FOLLOW" yang dirilis pada beberapa hari lalu.

Monsta X dikonfirmasi akan mulai promosi dengan 6 member. Selain jadwal di acara musik yang mengalami perubahan, fansign yang seharusnya digelar hari ini kabarnya mengalami penundaan oleh agensi. Simak terus kabar mengenai idol grup Korea hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel