Lagi-Lagi Ditemani Sang Ibu Saat Kembali ke Korea, Mina Twice Tuai Dukungan Hingga Cibiran

Foto: Lagi-Lagi Ditemani Sang Ibu Saat Kembali ke Korea, Mina Twice Tuai Dukungan Hingga Cibiran jypent
WowKeren dan Kanal247


Mina sudah perlahan kembali mengikuti jadwal konser Twice. Ia belum lama ini kembali ke Korea ditemani sang ibu. Twice masih harus menggelar konser di beberapa negara.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sejak beberapa bulan lalu JYP Entertainment mengabarkan bahwa Mina Myoui didiagnosa menderita gangguan kecemasan. Hal ini membuat Mina sempat tak mampu tampil di atas panggung dan harus absen di beberapa jadwal bersama Twice.


Baca juga ...

Tampaknya perlahan kondisi Mina sudah membaik. Mina sempat mengejutkan penggemar dengan muncul tampil di acara fanmeeting perayaan debut 4 tahun Twice belum lama ini.

Bukan hanya itu saja, Mina juga akhirnya mengikuti serangkaian jadwal konser Twice di Jepang belakangan ini. Banyak penggemar yang dibuat kaget karena JYP Entertainment sendiri belum mengabarkan secara resmi comeback Mina dari sakit yang ia derita.

Mina Myoui

Sumber: netizenbuzz

Baru-baru ini muncul foto baru Mina di bandara Korea. Mina diketahui baru kembali dari Jepang setelah menyelesaikan tur konser bersama Twice. Mina lagi-lagi ditemani oleh sang ibu di perjalanannya kali ini.

Tampak Mina bergaya modis kenakan dress panjang dan leather jacket, sementara sang ibu kenakan busana yang dibalut cardigan navy dan celana hitam. Netizen beri beragam komentar melihat foto tersebut. Ada yang berharap JYP memberi waktu istirahat namun ada pula yang memberi sindiran.

"JYP harusnya membiarkan dia istirahat. Kenapa mereka keras padanya? Mereka tak ada bedanya dengan agensi yang menyuruh idol kerja keras," kata netter. "Aku harap bisa bekerja dengan ibuku juga haha. Bagaimana bisa dia bekerja di lingkungan seperti ini?" celetuk netter. "Cantik bukan segalanya untuk jadi selebriti. Harus punya mental kuat!" tambah netter.

"Dia wanita dewasa. Kalau tak bisa menangani hal seperti ini harusnya tak perlu jadi selebriti. Ada banyak hal lain yang bisa dia lakukan," lanjut netter. "Pergi saja dan hidup dengan nyaman di Jepang," sambung netter. "Well, dia masih bisa menghadiri konser terbaru dan sepertinya kondisinya meningkat. Syukurlah," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel