Beredar Foto Mobil Ringsek, Ammar Zoni Nangis Besuk Dylan Carr Kecelakaan

Foto: Beredar Foto Mobil Ringsek, Ammar Zoni Nangis Besuk Dylan Carr Kecelakaan Instagram



Terlihat syok dan sedih, Ammar Zoni menjelaskan kondisi terkini Dylan Carr yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan menabrak truk belum lama ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Dylan Carr. Aktor tampan yang dikenal lewat perannya dalam sinetron "Anak Langit" itu dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (31/10).

Mobil yang ditumpangi Dylan dikabarkan menabrak truk di tol JORR arah Cikunir. Berbagai foto kecelakaan yang dialami Dylan bahkan telah tersebar di sosial media. Dalam foto yang banyak beredar, terlihat sebuah mobil diduga dikendarai oleh Dylan saat kecelakaan mengalami rusak parah.

Badan mobil berwarna putih tersebut tampak ringsek di bagian depan. Menurut kabar, mobil Dylan menabrak bagian belakang sebuah truk hingga masuk ke kolong. Kabar kecelakaan Dylan ini juga telah dibenarkan oleh teman-teman dan manajer Dylan.

Sementara itu salah satu sahabat Dylan, Ammar Zoni, juga telah mendengar tentang kecelakaan tersebut. Bersama dengan sang istri, Irish Bella, Ammar bahkan menyempatkan diri untuk membesuk Dylan yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Mobil Ringsek Dylan Carr

Instagram

Ammar tampak sedih dan menangis saat menceritakan kondisi Dylan saat ini. Menurut Ammar, Dylan tengah dibius dan mendapat perawatan intensif oleh staf medis.

Baca juga ...

"Kondisi sahabat kami masih terus dibius," ujar Ammar Zoni sembari menangis pada tayangan "Hot Shot", Jumat (1/11). "Karena keadaannya lagi berusaha semaksimal mungkin."

Melihat sang suami menangis sedih, Irish tampak berusaha menenangkannya. Irish juga menambahkan bahwa mereka akan kembali menjenguk Dylan saat kondisinya lebih stabil. Menurutnya, Dylan baru saja menjalani operasi yang berjalan dengan lancar.

"Tadi (operasi) berjalan lancar, tapi masih belum sadarkan diri. Ini kami juga belum bisa ketemu," sahut Irish. "Mungkin kita akan balik lagi nanti saat kondisi Dylan benar-benar udah membaik."

Tak kuasa menahan kesedihannya, Ammar juga memohon doa agar Dylan segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Ia hanya bisa ikut mendoakan kesembuhan Dylan. Selain itu, Ammar mengungkapkan pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara sehingga tak mengalami musibah seperti sahabatnya tersebut.

"Sekali lagi itu aja. Untuk saat ini yang dibutuhkan oleh Dylan adalah doa," ungkap Ammar. "Semoga Dylan diberikan yang terbaik apapun keputusannya. Bagaimana pun hasilnya untuk Dylan."

"Kejadian yang seperti ini betul-betul hal yang tidak kami inginkan," tambahnya. "Tapi mungkin di sini sekaligus menjadi pelajaran, untuk terutama pengendara mobil yang lainnya, lebih berhati-hati lagi, keselamatan nomor satu."



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel