Pamer Foto Close Up Sambut Bulan November, Via Vallen Malah 'Ngegas' Singgung Hal Ini

Foto: Pamer Foto Close Up Sambut Bulan November, Via Vallen Malah 'Ngegas' Singgung Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto selfie di laman Instagram pribadi untuk menyambut bulan November, Via Vallen tulis soal izin hingga kontrak tuai respons begini dari para netizen.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Via Vallen belakangan kerap memperoleh komentar miring. Via bahkan acap kali disindir "Ratu Cover" lantaran dinilai terus-menerus menyanyikan lagu milik orang lain.


Baca juga ...

Kali ini bukan lagu, melainkan postingan foto Via yang menjadi pusat perhatian. Tampak dalam unggahan terbaru di laman Instagram pribadi, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu membagikan foto close up dirinya.

Di potretnya ini, Via memalingkan wajahnya menatap ke arah yang berlawanan dengan kamera ponselnya. "Dear November, be nice," tulis Via dengan menyematkan sebuah emotikon.

Sementara di bagian akhir caption, Via menyinggung perihal video baru yang akan tayang di kanal YouTube pribadinya. Namun ia mendadak menyematkan sindiran perihal izin hingga kontrak. Diduga, Via sengaja menyentil izin hingga kontrak untuk membungkam komentar miring haters terkait cover lagu.

"Nanti jam 3 sore ada video baru di akun youtube 'Via Vallen Official'. Fyi videonya official yang artinya resmi (krn berijin, berkontrak dan bayar). Jadi kalo di komennya pada marah2 karena ga tauuuu official itu maksudnya apa ga usah di tanggepin dengan komentar negatif, cukup senyumin aja yaa," tulis Via.

Tanpa berlama-lama, para netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Banyak pihak yang dengan sigap menenangkan pemilik nama asli Maulidia Octavia itu. Sementara di sisi lain, ramai netizen yang tak sabar menantikan video baru yang bakal Via bagikan di kanal YouTube pribadinya.

"Sabar via," seru akun @hi*****849. "Selow aja mbak vi," komentar akun @lintang*****. "Ga usah marah2 kak, nanti cantiknya ilang," sahut akun @bi******que.

"Siap bu bos, gasskan lagu barunya," sedangkan komentar akun @wil*****749. "Ditunggu mbak ee @viavallen," sambung akun @dinda******. "Ditunggu mbaakuuuu @viavallen, siap trendingkan," timpal akun @hi******han.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel