Usai Dicueki, Nagita Slavina Sukses Bikin Rafathar ‘Cengengesan’ Gara-gara Video Ini

Foto: Usai Dicueki, Nagita Slavina Sukses Bikin Rafathar ‘Cengengesan’ Gara-gara Video Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina bikin ngakak usai membagikan video saat dirinya tak digubris oleh sang putra, Rafathar. Namun setelahnya ibu dan anak ini justru cengengesan lihat video masa lalu nya dengan Raffi.

Kanal247.com - Nagita Slavina ikut menemani sang suami tercinta pergi menjalani liburan panjang. Baru-baru ini, Raffi Ahmad beserta rombongan sudah menyambangi beberapa kota seperti Bandung, Padang, Madura, Gunung Bromo, hingga saat ini sudah berada di pulau Dewata, Bali.


Baca juga ...

Kebahagiaan Gigi menemani sang suami saat jalan-jalan ini pun kerap dibagikan di lapak Instagram @raffinagita1717. Banyak momen yang dilakukan oleh keluarga kecil ini yang ikut membuat netizen baper.

Tak hanya itu, kebahagiaan yang terjalin antara Raffi-Gigi dan putra mereka pun tak kalah mencuri perhatian. Mengingat selama ini Raffi selalu sibuk di lokasi syuting, tak heran jika liburan panjang kali ini benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Belum lama ini tingkah pola Rafathar pun sukses mengundang gelak tawa warganet. Bagaimana tidak, bocah 4 tahun ini membuat sang ibu mati kutu usai dicuekin. “Aa siap mau cium baunya? Enggak ada suara, baiklah,” tutur Gigi.

Suara pasrah Gigi usai tak digubris oleh buah hatinya ini pun sukses menghibur para penggemarnya. Banyak yang lantang menertawakan istri Raffi ini usai tak diperhatikan oleh buah hatinya. Sedang netizen lain asyik menyoroti Rafathar yang terlihat sangat menempel dengan sang ayah.

Namun tak lama setelah itu Gigi justru menunjukkan momen hangat antara dirinya dengan sang putra. Hal ini terjadi saat ia menunjukkan sebuah video miliknya di massa lalu.

Video bukan sembarang video, video itu tak lain adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Raffi dan Gigi di masa muda mereka dulu. Video tersebut memang menjadi sangat berarti bagi sebagian fans lantaran menilai jika hal itu menjadi bukti bahwa keduanya memang sudah ditakdirkan berjodoh.

Terdengar suara Raffi yang menanyakan tontonan yang tengah dinikmati oleh sang putra. Raffi pun menanyakan alasan Rafathar cengengesan melihat sinetron “Tikus dan Kucing Mencari CInta”. “Dia lagii nonton FTV TDKMC ketawae dong die , liat emak bapak nyaa masih kinyisss kinyisss,” isi caption video di bawah.

Banyak netizen yang kembali diajak bernostalgia dengan video tersebut. Bahkan sebagian dari mereka asyik menuliskan komentar kocak untuk Raffi dan Nagita mengingat kembali momen masa muda mereka.

Kan dia fans garus kerasss emak bapaknya.. Lagu2nya emak bapaknya aja dia dengerin mulu,” pungkas @april*****. “Nonton Tiwi sama Ega lagi menanam benih2 cintrong,” sahut pemilik akun @tith****. “Jodoh memang rahasia Allah. Ga ada yg pernah sangka. Yg belum bertemu jodohnya tetap semangat,” ujar @ditta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...