Luna Maya Tulis Petuah Menohok Usai Sang 'Rival' Diduga Selalu Penuhi 'Perintah' Haters, Sengaja?

Foto: Luna Maya Tulis Petuah Menohok Usai Sang 'Rival' Diduga Selalu Penuhi 'Perintah' Haters, Sengaja? Instagram



Luna Maya singgung soal hal ini tak lama setelah Syahrini dikabarkan lakukan renovasi kue demi penuhi 'perintah' haters, benarkah? Ungkapan menohok seperti apa hingga Luna diduga sengaja sindir Syahrini?

Kanal247.com - Tak ada habisnya membicarakan soal Luna Maya dan sang "rival", Syahrini. Keduanya kerap kali dibanding-bandingkan sejak Syahrini tega memutuskan menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.


Baca juga ...

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Syahrini telah melakukan renovasi toko kue bisnisnya di Bogor. Hal itu mencuat tak lama setelah tokonya diledek bak "rumah hantu".

Dari situ haters makin yakin jika Syahrini ternyata selalu mendengarkan kata-kata haters. Bahkan Syahrini terkesan "tunduk" dengan "perintah" haters yang nyinyir demi membuktikan dirinya memiliki "kekuatan".

Dan tak lama setelah hal itu beredar, Luna mendadak menuliskan sebuah petuah yang sarat akan makna. "Jadilah dirimu sendiri. Bukan yang dunia inginkan dari anda," tulis Luna dengan bahasa Inggris.

Mungkinkah Luna sengaja menulis hal itu untuk berikan "teguran" pada Syahrini? Entahlah, sebab hingga berita ini ditulis Luna masih belum memberikan klarifikasi apapun.

Sedangkan netter sendiri juga tak terlalu menggubris petuah Luna. Justru banyak dari mereka yang lagi-lagi "terbius" dengan pesona Luna. Pasalnya dalam foto di atas Luna memang tampak begitu memukau kenakan setelan bernuansa merah muda.

"Cakep sekali idola ku..... Aura nya memancar sempurna.... Kalah sama matahari saat terbit... Queen of the moon.. @lunamaya," komen akun @ex****. "Cantiknya kak @lunamaya ... Sukses dan bahagia selalu," sahut akun @iam**********. "Mba bulan yg cerdas..... Lama lama kelihatan iner nya," ungkap akun @saba************.

"Ya Allah ... Idola ku.. Cantik nya lembut nya .. Cerdas .. Wanita Mandiri n Pekerja Keras, Tangguh.. Terpancar ketulusan hati .. Humble... Gak Neko neko berlebihan n gak berhati busuk iri dengki pamer merasa paling segalanya... Itu yg membuat kami sayang Mbak Bulan," imbuh akun @tika*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel