Bela Melly Goeslaw, Melanie Subono Singgung Soal 'Otak' Bikin Syok

Foto: Bela Melly Goeslaw, Melanie Subono Singgung Soal 'Otak' Bikin Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menuliskan komentar cukup pedas, Melanie Subono memberikan dukungannya untuk Melly Goeslaw terkait insiden kostum Halloween yang dikenakan oleh MUA Bubah Alfian.

Kanal247.com -

Kemarahan Melly Goeslaw terkait "insiden kostum" di pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari masih menjadi buah bibir masyarakat. Seperti yang telah diketahui, Melly mengungkapkan kemarahannya usai melihat video sosok MUA Bubah Alfian saat menirukan dirinya di pesta Halloween itu.


Baca juga ...

Dalam pesta tersebut, Bubah memang memilih mengenakan kostum mirip Melly Goeslaw. Namun alih-alih pujian, Bubah malah menuai kemarahan Melly yang merasa tersinggung dengan tindakannya.

Melly merasa kecewa dan marah karena Bubah bersama sejumlah artis lainnya terlihat tertawa-tawa di video tersebut. Musisi berusia 45 tahun itu tak terima menjadi bahan tertawaan karena kostum yang dikenakan oleh Bubah.

Bukan hanya Melly, sang suami Anto Hoed juga ikut mengungkapkan kekecewaannya. Melalui akun sosial media miliknya, Anto membela Melly karena tak terima istrinya menjadi bahan tertawaan orang lain.

"As Salam Sohibul.. Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari hanya sebuah intan berlian. Emas atau apapun yang dianggap berharga. Dan saya sangat MENCINTAI wanita ini. Karena Allah Ta'ala mengirimkan pada saya sebagai teman hidup seiman. Terima kasih ya Allah," tulis Anto. "Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya. Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Roji'un. Kami bukan siapa2. Kami hanya rakyat biasa. Tetapi semutpun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak. Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa uang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya. As salam. #antibullying."

Unggahan Anto ini rupanya membuat Melanie Subono merasa terharu. Melalui InstaStory, Melani mengunggah kembali komentar Anto tersebut.

Melanie juga menunjukkan rasa simpatinya dengan memberikan dukungan untuk Melly. Bukan hanya itu saja, Melanie kemudian menambahkan komentar pedasnya terkait "insiden kostum" yang menyinggung Melly.

"Indah mas @antohhoed. Mimpi saya berikutnya, saya dan pasangan bisa jadi seperti kalian," komentar Melani. "SABAR ya TEH @melly_goeslaw, ga semua orang otak dan rasanya dipakai saat diciptakan dan diberikan."

Melanie Subono Bela Melly Goeslaw

Instagram

Melanie lalu menambahkan pesan tentang memaafkan orang lain. Saat ini Melly memang memilih memaafkan teman-temannya dan melupakan peristiwa itu.

"Kadang hal ter'BESAR' adalah memaafkan, maafin karena mereka ga paham," tulis Melanie. "Dan lalu mendoakan semoga mereka yang tidak paham, tidak mengalami itu. Lainnya, semesta yang akan mengarahkan."

Dukungan yang disampaikan Melanie ini ternyata mendapatkan respon dari Melly. Melalui InstaStory, Melly mengunggah kembali dukungan Melanie yang ditujukan untuknya.

Sementara itu, Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian diketahui telah meminta maaf pada Melly serta mengungkapkan rasa penyesalan mereka. Mereka mengaku tak bermaksud menghina Melly dan merasa menyesal menyinggung perasaannya.


Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel