Malu-Malu, Seolhyun Ceritakan Kisah Dibalik Adegan Ciumannya dengan Yang Se Jong

Foto: Malu-Malu, Seolhyun Ceritakan Kisah Dibalik Adegan Ciumannya dengan Yang Se Jong Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seolhyun dan Yang Se Jong merupakan salah satu pemeran utama di drama terbaru bertajuk "My Country". Ada satu adegan ciuman yang mengejutkan banyak pihak dan membuat keduanya malu-malu.

Kanal247.com - Seolhyun adalah salah satu idol yang terjun ke dunia akting. Sudah ada beberapa judul drama bahkan film yang dibintangi idol besutan agensi FNC Entertainment. Drama terbaru yang ia bintangi berjudul "My Country".


Baca juga ...

Drama ini memiliki latar kisah di periode Goryeo hingga awal Joseon. Dua orang manusia yang berteman harus bertarung satu sama lain karena perbedaan opin. Seo Hwi (Yang Se Jong) adalah prajurit.

Nam Seon Ho (Woo Do Hwan) adalah figur pintar dan berbakat. Karena skandal korupsi yang melibatkan ayahnya, Nam Seon Ho kehilangan impian. Yang membuat situasi lebih buruk adalah konflik antaranya ia dan Seo Hwi karena kesalahpahaman.

Belum lama ini, Seolhyun, Yang Se Jong, dan Woo Do Hwan berkumpul bersama melihat drama yang mereka perankan. Salah satu adegan yang mereka lihat adalah adegan ciuman Yang Se Jong dan Seolhyun.

"Oh.. ciuman pertama kami," ujar Yang Se Jong. Seolhyun mengaku tentang cerita dibalik adegan ciuman tersebut. Ia bahkan harus istirahat sejenak dan melanjutkan syuting kembali. Ada apa?

"Aku harus berhenti sejenak saat syuting," aku Seolhyun. "Telingaku sangat memerah. Kau bisa melihat di layar juga. Aku istirahat sejenak untuk meredakan merah ditelingaku. Istirahat diluar dan lalu melanjutkan syuting."

Yang Se Jong pun tak bisa lama-lama melihat adegan tersebut. "Menggelikan. Hatiku berdebar. Ganti ke segmen lain," ujarnya.

"Aku suka reaksi Yang Se Jong sebelum adegan ciuman. Dia sangat malu haha," kata netter. "Aku terkejut dengan akting Seolhyun. Dia sangat hebat," celetuk netter. "Chemistry mereka sangat bagus," ujar yang lain. Kalian penonton setia drama "My Country"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel