Temui Pengacara Terkenal, Nagita Slavina Konsultasi Soal Video Syur Mirip Dirinya

Foto:  Temui Pengacara Terkenal, Nagita Slavina Konsultasi Soal Video Syur Mirip Dirinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara terkenal yang ditemui oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memberikan saran kepada mereka mengenai langkah-langkah hukum apakah yang sebaiknya diambil sebelum video itu makin menjadi fitnah.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, kini Nagita Slavina menjadi korban dari pembuatan video asusila yang hoax dan cenderung fitnah. Sebelumnya, artis cantik Gisella Anastasia menjadi korban pertama dari kasus video syur hoax tersebut dan kini tengah memprosesnya melalui jalur hukum.


Baca juga ...

Nagita mengaku dirinya memang sudah mengetahui soal video panas itu dari adik iparnya, Nisya Ahmad. Istri Raffi Ahmad ini pun hanya tertawa saja dan tidak ingin terlalu mempercayainya.

"Aku ketawa-ketawa hahaha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu di telepon sama dia," kata Nagita di channel YouTube miliknya. "Si Nisya telepon bilang 'mbak Gigi emang nggak tahu lagi viral tuh diomongin' aku bilang nggak tahu. Dia bilang 'itu ada video mirip mbak Gigi'," urai Nagita.

Artis cantik ini mengatakan jika keluarganya sama sekali tidak percaya akan kebenaran video tersebut. Dia pun meminta agar masyarakat tidak terpancing dengan fitnah tersebut.

"Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga nggak percaya kalau itu aku," kata Nagita. "Jangan sampai terprovokasi," serunya lagi.

Sementara itu, agar kasus video syur hoax tidak terlalu melebar kemana-mana, Nagita dan Raffi Ahmad baru saja menemui salah satu pengacara terkenal Indonesia. Dia adalah Juan Felix Tampubolon. Juan Felix juga menjadi tim kuasa hukum Rans Entertainment dan keluarga Raffi.

Menurut Juan Felix, fitnah berupa video syur hoax yang menyerang Nagita itu dianggap sangat terkutuk. Juan juga menyebutkan jika perbuatan fitnah seperti itu tidak manusiawi.

"Ini adalah tindakan terkutuk dan biadab karena hal tersebut sama sekali tidak benar," kata Juan Felix. "Karena itu merupakan tindakan pidana jadi jangan main-main dengan hal tersebut," pungkas Juan Felix. Raffi pun memungkasi, "Jangan main sebar atau main unggah ya kalau beritanya nggak benar."

"Raffi Ahmad kalau diganggu orang saya diem aja. Maksudnya sudah terlalu sering saya diganggu dan diberitakan hoax, kalau yang menyangkut saya, saya mah nggak peduli," tegas Raffi. "Tapi beda kalau ganggu anak dan istri saya. Jangan ganggu anak dan istri saya. Saya tidak akan diam. Sekalinya marah, tapi kalau orang di sekeliling saya diganggu saya nggak diam."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...