Tak Cuma Atta Halilintar, Bebby Fey Juga Minta Tanggung Jawab ke Genderuwo Sontak Tuai Gelak Tawa

Foto: Tak Cuma Atta Halilintar, Bebby Fey Juga Minta Tanggung Jawab ke Genderuwo Sontak Tuai Gelak Tawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cukup umbar sensasi lewat Atta Halilintar, kini Bebby Fey justru lakukan hal mengejutkan dengan meminta pertanggungjawaban pada genderuwo bikin netter ngakak bukan main.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, YouTuber kondang Atta Halilintar sempat bikin dunia hiburan geger. Bagaimana tidak, Atta yang dikenal "alim" mendadak terseret kasus yang cukup sensitif.


Baca juga ...

Pedangdut wanita bernama Bebby Fey mengaku telah seranjang dengan Atta. Ia pun koar-koar di media menginginkan pertanggungjawaban. Namun Atta membantah dengan tegas jika dirinya tak pernah "ngamar" dengan Bebby.

Di sela-sela kasus tersebut Bebby juga sempat mengungkapkan jika dirinya pernah ditiduri oleh makhluk gaib jenis genderuwo. Dan usai permasalahan dengan Atta mereda, kini Bebby mendadak mencuri perhatian dengan cara yang cukup "unik".

Ditemani dua paranormal, Ratna Listy dan juga Panglima Langit, Bebby meminta pertanggungjawaban pada genderuwo. Panglima Langit memanggil makhluk tersebut lewat sebuah mantra yang hanya diketahui oleh dirinya.

Lalu sosok tersebut masuk ke tubuh seorang pria yang memang sengaja disiapkan untuk hal itu. Tak disangka genderuwo mengaku jika dirinya teman seranjang Bebby.

Namun pada akhirnya bentuk tanggung jawab dari genderuwo "hanyalah" berjanji tak akan mengganggu Bebby. Tentu saja video di atas langsung menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang justru ramai lemparkan tawa. Menganggap adegan tersebut "konyol". "Apa sih ni org gila semua kaliyaa, mau kali tu org dinikahin gunderuwo biar anakny kaya ji," komen akun @khodi******.

"Saking GA LAKUNYA genderuwo aja di minta tanggung jawab," ledek akun @ray*********. "Kyk nya gledek abis nonton ini dalam hati bilang bener2 nyesel pernah ketemu ni orang gila di hotel," singgung akun @verle*******. "Minta tanggung jawab gimana sih? Pengen di kawini sma genderuwo apa gimana si halu itu apa minta tas brand ckck," tandas akun @vhie*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...