Rafathar Disuntik ‘Hebohkan’ Semua Orang, Potret Nagita Slavina Usai Keramas Justru Jadi Sorotan

Foto: Rafathar Disuntik ‘Hebohkan’ Semua Orang, Potret Nagita Slavina Usai Keramas Justru Jadi Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang warganet membagikan video singkat Rafathar yang hendak disuntik mendapatkan semangat banyak orang, potret Nagita Slavina dengan handuk di kepala usai keramas justru menjadi perbincangan.

Kanal247.com - Keluarga Raffi Ahmad saat ini memang sedang menikmati liburan mereka keliling Indonesia. Raffi bahkan rela melepas semua program televisi yang ia bintangi demi bisa memberikan waktu penuh untuk sang istri, Nagita Slavina dan putranya. Tidak heran jika kemudian Raffi berusaha untuk memanjakan Rafathar mengingat ia jarang bersama anak laki-laki itu.


Baca juga ...

Saat ini diketahui Raffi dan rombongannya sedang berlibur di Bali. Seorang warganet yang berada di satu resort yang sama dengan keluarga Raffi pun terlihat membagikan video singkat kala Rafathar hendak disuntik. Warganet itu menyebutkan jika satu orang Rafathar disuntik sanggup menghebohkan banyak orang.

Lucuu bgt si aa rafathar mau suntik, yg ngasih semangat se rw,” tulis seorang warganet itu pada video yang ia bagikan. Video itu sontak dibagikan ulang oleh fanbase Raffi yakni @chevirgo, Jumat (1/11).

Lucunya bukannya menyoroti kelucuan Rafathar yang harus mendapatkan semangat dari banyak orang sebelum suntik, warganet justru ramai-ramai menyoroti Nagita dengan handuk di kepala. Warganet mengaku heran mengapa paras Nagita yang tak tampak mengenakan riasan itu tetap terlihat cantik. Wanita berusia 31 tahun itu bahkan disebut-sebut mempunyai wajah seperti anak kecil. Istri Raffi itu bahkan disebut masih cocok dianggap kakak Rafathar lantaran tak tampak memiliki perubahan drastis.

Gigi kayak anak smp face nya,” ujar @n***st. “Mamanya Aa kaya anak kecil bgttt,” sambung @t***ri. “Nagita kalo gak make up gak pake bulu mata mukanya kayak anak abg,” tambah @a***si. “Ya ampun mukanya gigi muda banget kayak masih bocah,” lanjut @I***re.

Memsye imut bener,” seru @a***95. “Mama gigi kayak anak SD,” terang @m***e_. “Ya ampun mama gigi anak SMP banget cuteee gak ngebosenin.. pake anduk aja cantik masha Allah,” ucap @h***ng. “Tu cwe kk nya rafatar itu yah,” tandas @h***ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...