Sapa Penggemar di Tengah Wamil, Imutnya Key SHINee Unggah Foto Pakai Seragam Militer

Foto: Sapa Penggemar di Tengah Wamil, Imutnya Key SHINee Unggah Foto Pakai Seragam Militer Xsportnews



Di tengah kesibukannya menjalani tugas wajib militer, Key SHINee membuat fans heboh dengan unggahan super imut di taman bunga lengkap dengan busana militernya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui bahwa saat ini Key SHINee tengah menjalani tugas wajib militer (wamil) sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Ia bergabung dengan wamil pada 4 Maret lalu dan diterima dalam band militer.

Key sendiri disebutkan akan menjalani peran itu, yang fungsinya seperti marching band, selama 21 bulan wamil. Di tengah kesibukannya menjalani wamil, ternyata penyanyi kelahiran 1991 itu masih menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya.

Hal ini terlihat pada unggahan terbarunya di laman Instagram. Key terlihat mengunggah sebuah foto imut nan menggemaskan pada Kamis (31/10). Dalam foto tersebut ia menunjukkan aura ketampanannya menggunakan busana militer lengkap dengan topi.

Baca juga ...

Meski tengah menjalankan tugas dan berbusana resmi, namun fans dibuat tak berkedip dengan unggahan itu. Pada foto itu Key berdiri berada di sebuah taman bunga. Ia berdiri di bagian tengah sembari memberikan senyuman tipis ke arah kamera.

Pemandangan yang begitu menakjubkan ditambah dengan visualnya yang nyaris sempurna membuat banyak kalangan yang menyebut jika ini layaknya adegan dalam sebuah film. Sedangkan beberapa fans lainnya meninggalkan pesan rindu melalui kolom komentar pada unggahan yang kini sudah mendapatkan lebih dari 590 ribu likes itu.

"Ganteng banget ya ampun. Gila ya looo kangen bets nih guwee sama lu," tulis akun @jsrn***. "Diantara bunga-bunga itu dialah yang paling cantik. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu, aku harap kamu baik-baik saja," tulis yang lain. "Awww ini adalah gambar yang sangat indah. Kami mencintaimu dan kami sangat merindukamu. Senyumnya sangat tulus dan itu membuatku merasa teduh. Terimakasi Keykey," seru yang lain.

Pemuda 28 tahun yang bernama asli Kim Ki Bum itu merupakan anggota kedua SHINee yang menjalani wamil. Sebelumnya, sudah ada anggota tertua mereka, Onew. Ia resmi masuk wamil akhir tahun lalu. Sementara pada bulan April lalu disusul oleh Minho yang juga secara resmi masuk wamil dan bertugas di pusat pelatihan Korps Marinir Korea Selatan di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Sehingga kini hanya SHINee hanya menyisakan Taemin saja yang terus menjalani kesibukannya di industri hiburan Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel