Dewi Persik ‘Nyeletuk’ Soal Halu di Postingan Lebby Wilayati, Keponakan Satunya Kena 'Sentil'

Foto: Dewi Persik ‘Nyeletuk’ Soal Halu di Postingan Lebby Wilayati, Keponakan Satunya Kena 'Sentil' instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik nimbrung di kolom komentar salah satu postingan Lebby Wilayati yang membeberkan sebuah sifat buruk yang dimiliki manusia, netizen justru kompak layangkan sentilan untuk keponakan satunya.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik belum lama ini tampil memesona dengan baju muslim dalam acara Jakarta Fashion Week. Tak sendiri, ia mengajak serta keponakannya yang tak lain adalah Lebby Wilayati.


Baca juga ...

Baik Depe maupun Lebby sama-sama tampil anggun dan elegan dengan jubah panjang yang mereka kenakan. Beberapa potret momen itu pun dibagikan keduanya di lapak Instagram masing-masing.

Baru-baru ini Lebby kembali memposting potret dirinya saat melenggang di catwalk. Bersamaan dengan itu ia menuliskan sebuah ungkapan bijak di kolom caption.

Lebby menuliskan salah satu sifat buruk manusia saat ini. Yakni ketidaksadaran akan sebuah kesalahan dan merasa paling besar dan benar.

Kebanyakan orang merasa besar dan merasa benar, Di dalam pikirannya sendiri,” tulis Lebby. “Tak peduli pada kebesaran dan kebenaran orang lain....sampai-sampai kebesaran dan kebenaran Tuhan pun diakui sebagai miliknya pribadi.

Dalam unggahan ini rupanya ada sang tante yakni Dewi Persik ikut nimbrung. Depe nyeletuk di kolom komentar dan menyebut jika yang dimaksud Lebby adalah orang halu.

Itu namanya halu zheyenkkkk,” pungkas Depe di kolom komentar. “Syggg besok callingan syuting jgn holiday dulu kamu rasain.

Celetukan eks istri Saiful Jamil ini pun menuai banyak sorotan warganet. Rupanya tidak sedikit yang memberi sentilan kepada keponakan Dewi Persik satunya, siapa lagi jika bukan Rosa Meldianti. Sebagian netizen bahkan lantang menandai akun Meldi dalam komentar mereka.

Bnr bgt mami halunya ampe udh tingkat dewa merasa pling bnr pling cantik pdhl aslinya amit2,” ujar akun @anis*******. “Iyaaa kok bisa yaa lebby dan yang ono berbeda 180drjt mungkin yang ono begitu brojol kemasukan setan,” sahut akun @ibun******. “@dewiperssikreal halu sperti @rosameldianti_,” timpal akun @sana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel