Tanya Soyeon Soal Popularitas (G)I-DLE dan ITZY di 'Radio Star', Kim Gura Tuai Kritikan

Foto: Tanya Soyeon Soal Popularitas (G)I-DLE dan ITZY di 'Radio Star', Kim Gura Tuai Kritikan mbc
WowKeren dan Kanal247


Kim Gura lagi-lagi mendapatkan kritikan publik mengenai sikapnya selama menjadi MC program "Radio Star". Di episode terbarunya, "Radio Star" menghadirkan Soyeon sebagai bintang tamu.

Kanal247.com - "Radio Star" memang salah satu program yang sangat populer di Korea Selatan. Program ini sering menghadirkan selebriti papan atas dan tak jarang menuai rating tinggi diantara program talk show lainnya.


Baca juga ...

Di episode terbarunya baru-baru ini, "Radio Star" menghadirkan Soyeon dari girl group (G)I-DLE sebagai bintang tamu. Saat segmen perkenalan, Kim Gura dengan jelas bertanya, "Apa kami tahu lagumu kalau kami mendengarkannya?"

Kim Gura sendiri membela diri dengan mengatakan bahwa dia kebingungan dengan lagu-lagu baru karena saking banyaknya idol yang debut yang sekarang ini. "Kalau kamu mencapai usia kami, kau tidak tahu. Kami hanya tahu kalau ITZY adalah grup populer yang trending," jelasnya.

"Apa kamu berada di level yang sama dengan ITZY," tanya Kim Gura dengan lantang. Banyak netizen yang memberikan kritik terkait sikap Kim Gura tersebut.

"Kim Gura selalu melewati batas soal pertanyaannya setiap kali rookie jadi bintang tamu," kata netter. "Apa kau bawa-bawa ITZY di sini? Fans ITZY da (G)I-DLE pasti tidak nyaman," celetuk netter. "Lihatlah level pertanyaannya hanya karena dia ingin membuat isu," ujar yang lain.

Penonton menyoroti bahwa Soyeon memperkenalkan grupnya sebagai pemenang 7 penghargaan rookie of the year dan sudah meraih kemenangan pertama di acara musik hanya dalam waktu 20 hari sejak debut.

Meski sempat terkejut dengan pertanyaan Kim Gura, Soyeon tetap menjawab dengan tenang. "Oh, tapi mereka menang di posisi pertama acara musik siaran langsung. Tapi kami masih dalam proses untuk meraih itu," tuturnya.

Penyanyi legendaris Noh Sa Yeon dan In Soon I yang juga menjadi bintang tamu episode tersebut memuji jawaban Soyeon. "Dia menjawab dengan sopan," respon keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel