Ustaz Yusuf Mansur Dihujat, Unggah Foto Cristiano Ronaldo dan Georgina Berbaju Ketat

Foto: Ustaz Yusuf Mansur Dihujat, Unggah Foto Cristiano Ronaldo dan Georgina Berbaju Ketat Facebook



Netizen ramai mengkritik Ustaz Yusuf Mansur karena mengunggah pasangan yang belum menikah namun tinggal bersama, serta busana Georgina Rodriguez yang terlihat ketat di foto itu.

Kanal247.com - Salah satu unggahan Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya mendadak menjadi sorotan. Belum lama ini Ustaz Yusuf mengunggah foto pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo di akun Instagram miliknya.

Tak sendirian, dalam foto itu Cristiano tampak menggandeng Georgina Rodriguez. Dalam unggahan tersebut, Ustaz Yusuf menuliskan doa menikah di bagian caption.

Ustaz Yusuf mendoakan agar para jomblo bisa segera menikah. Selain itu ia juga berdoa agat para pasangan suami-istri dapat memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng.

"Didoain yg blm menikah, sgr menikah...," tulis sang ustaz. "Dan yg sdh menikah, sakinah mawaddah warahmah. Baik2 trs rumah tangganya, dan berkelimpahan."

Ustaz Yusuf Mansur Unggah Foto Cristiano Ronaldo

Instagram

Baca juga ...

Sayangnya, unggahan Ustaz Yusuf ini justru banjir kritikan pedas dari netizen. Tak sedikit netizen yang bertanya dan mengingatkan Ustaz Yusuf bahwa Cristiano belum menikah namun sudah tinggal bersama Georgina.

"Cr. Sudah menikah tad?," komentar akun @fauzan_qura***. "Belum resmi menikah tadz itu Cristiano & Georgina..," komentar akun @wachyoe_***. "iya nih gawat salah role model," komentar akun @nurulhidajaning***. "Mohon maaf uztadz, ingin mengoreksi mereka masih sepasang kekasih aja, belum menikah," komentar akun @billl***.

"Wah mereka kan buffalo gathering stad," komentar akun @vesemirthew***. "Posting sembarangan, mikir2 klo posting, anda ini panutan," komentar akun @walidul_hus***. "@walidul_hus*** seolah menghalalkan perzinahan," komentar akun @hannabe***. "kayaknya mereka kan belum menikah pasangan kumpul kebo itu tadz," komentar akun @wahy***.

Bukan hanya itu saja, netizen juga mengecam foto Cristiano Ronaldo dan Georgina yang dipilih Ustaz Yusuf untuk diunggah. Pasalnya, dalam foto itu Georgina tampak mengenakan atasan yang ketat di bagian dada. Netizen menilai tak seharusnya Ustaz Yusuf mengunggah foto wanita yang menampilkan aurat.

"Salfoks sama ce nya," komentar akun @leniabil***. "Knp g pake gmbr yg lain aja ,,jadi g fokus ke doanya," komentar akun @syifanu***. "Berpakaian tapi telanjang," komentar akun @kusmaran***. "Aorat tadz," komentar akun @yana.sine***.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel