HyunA dan Dawn Digoda Heechul Cs Habis-Habisan di Teaser Episode Baru 'Knowing Brothers'

Foto: HyunA dan Dawn Digoda Heechul Cs Habis-Habisan di Teaser Episode Baru 'Knowing Brothers' jtbc



HyunA dan Dawn tampaknya akan segera jalani jadwal promosi bersama. Baru-baru ini keduanya muncul di teaser episode terbaru program populer "Knowing Brothers".

Kanal247.com - Semakin dekat dengan hari comeback, HyunA dan E'Dawn tampaknya sudah jalani sejumlah jadwal promosi bersama di program televisi. Yang terbaru keduanya muncul di teaser episode baru program "Knowing Brothers".

Tampak dari video yang dirilis, HyunA yang mengenakan seragam sekolah sesuai dengan konsep acara tersebut mengintip dibalik pintu studio. "Aku membawa kekasihku hari ini," ujar HyunA.

Melihat HyunA dan Dawn memasuki studio bersama, Lee Soo Geun berkomentar, "Bahkan Park Mi Sun tidak membawa (suaminya) Lee Bong Won di acara ini". Ketika keduanya berada di depan kelas, para member "Knowing Brothers" sudah sangat antusias bertanya banyak hal.

Belum sampai segmen perkenalan, Kim Heechul cs sudah membanjiri pertanyaan, "Bagaimana kalian bertemu?", "Sudah berapa lama pacaran?", "Apa kalian seumuran?"

Baca juga ...

Kang Ho Dong mencoba untuk menenangkan situasi tersebut. HyunA sendiri merespon, "Aku tak pernah bicara soal itu, jadi aku tak tahu harus bicara seperti apa". Para member "Knowing Brothers" sendiri menjawab, "Ceritakan saja semuanya."

HyunA sendiri mengaku bahwa keduanya tak pernah bertengkar. Namun kemudian teaser memperlihatkan keduanya saling argumen ketika segmen permainan di program tersebut.

Sudah banyak netizen yang sangat antusias melihat episode terbaru ini. Terlihat lagi, hingga saat ini tak banyak pasangan selebriti yang berani terang-terangan hadir bersama di program televisi.

"Mungkin mereka membuka jalan untuk idol lain haha," kata netter. "Pertama kalinya! HyunA dan Dawn melanggar aturan dunia hiburan!" celetuk netter. "Mereka akhirnya muncul berdua dengan berani. Aku harap orang-orang tidak mulai beri kritikan," ujar yang lain. Episode yang menampilkan HyunA dan Dawn akan tayang pada tanggal 9 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel