Jalani Adegan Syuting Ini, Dewi Persik Baper dan Tak Bisa Berhenti Menangis

Foto: Jalani Adegan Syuting Ini, Dewi Persik Baper dan Tak Bisa Berhenti Menangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik mengunggah postingan foto dengan caption panjang berupa curhatannya kenapa selalu baper dan tak bisa berhenti menangis gara-gara melakoni adegan syuting seperti ini.

Kanal247.com - Dewi Persik telah kehilangan sosok orang terkasih, yakni Mochammad Aidil sang ayah yang meninggal dunia pada 9 Juni 2019 lalu. Meski telah mengikhlaskannya, namun wanita akrab disapa Depe ini selalu menangis dan ingat dengan mendiang lantaran syuting bertema ayah.


Baca juga ...

Seperti curhatan yang Depe ungkap melalui postingan foto di Instagram pribadinya belum lama ini. Foto yang memperlihatkan kenangan Depe bersama mendiang ayahnya. "Assalamualaikum sayang... setiap syuting selalu ada lagu tentang Ayah, setiap scene selalu tentang Ayah, jujur.. setiap kali syuting aku selalu ingat papi..." tulis Depe.

Depe mengaku terlalu baper alias terbawa perasaan hingga tidak bisa berhenti menangis ketika sutradara sudah mengatakan cut. Mantan istri Saiful Jamil ini mengungkapkan mendiang ayahnya merupakan sosok yang tak pantang menyerah dalam bekerja demi membahagiakan keluarga.

"Aku selalu terbawa perasaan sudah cut’pun aku tidak bisa berhenti untuk tidak menangis karena RINDU dipeluk papi. Papiku adalah pribadi yang selalu bekerja tanpa mengenal waktu, siang dan malam tanpa lelah untuk memenuhi kebutuhan keluarga," lanjut Depe. "Papiku adalah sosok yang selalu ada untuk melindungi anak anaknya dari tangan-tangan jahat, juga menjadi penasehat sekaligus pendengar ketika aku sedang mengalami masalah."

Curhatan Depe yang merindukan sosok mendiang ayahnya di atas turut mengundang rasa simpati dari netter. Beragam dukungan dan doa pun dipanjatkan netter untuk almarhum ayah Depe.

"Yang sabar yaa kak @dewiperssikreal saya juga kayak kak @dewiperssikreal kalo ingat bapak atopun denger lagu ayah pasti nangis kangen bapak tapi kak @dewiperssikreal harus tetap semangat," komentar akun @n.wulan***. "Al fatihah untuk papine mama @dewiperssikreal," sahut akun @srirah***.

"Semoga papine sudah tenang ya mami di surga ,alfatiha," sahut akun @jorajo***. "1 doa dari 1 orang terus mengalir tanpa henti, semoga diberikan yang terbaik untuk kk dp dan keluarga @dewiperssikreal," balas akun @tri_ya***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel