Seolhyun AOA Membual Dan Buang Wajah 'Sinis' Usai Sebut Nama Idol Wanita Ini, Siapa?

Foto: Seolhyun AOA Membual Dan Buang Wajah 'Sinis' Usai Sebut Nama Idol Wanita Ini, Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Seolhyun AOA membuat penggemarnya gemas lantaran menyebut telah mengambil nomor telepon idol wanita yang menjadi pesaingnya di 'Queendom', ia juga melempar senyum penuh pengertian ke layar kamera.

Kanal247.com - Seolhyun AOA membuat sejumlah kalangan termasuk para penggemarnya "cemburu" dengan prestasi terbarunya di panggung "Queendom". Belum lama ini setelah penampilannya di acara Mnet itu sungguh mengesankan banyak kalangan, Seolhyun lantas melakukan siaran langsung di laman Instagram.


Baca juga ...

Seolhyun turun ke Instagram Live dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya. Dimana ia lantas mendapatkan sejumlah pertanyaan dari fans. Salah satunya bertanya tentang bagaimana kedekatan Seolhyun dengan member idol grup lain yang juga ikut bergabung di acara "Queendom".

Seolhyun AOA Membual Dan Buang Wajah \'Sinis\' Usai Sebut Nama Idol Wanita Ini, Siapa?

Twitter

Salah satu fans menanyakan apakah Seolhyun menjadi dekat dengan member Oh My Girl. Menanggapi pertanyaan ini, idol kelahiran 1995 itu menjawab dengan senyum penuh pengertian. Bahkan ia bercanda sembari membual yang membuat fans malah gemas melihat aksinya itu.

"Aku tidak yakin tingkat apa yang kamu maksud dengan 'menjadi dekat', tapi aku mengambil nomor Jiho," jawab Seolhyun. Tepat setelah mengucapkan kata-kata ini, ia lantas memberikan senyuman "licik". Ia seakan menjadi congkak karena mendapatkan informasi yang sangat berharga itu.

Wajah sinisnya tentu saja membuat banyak penggemar Jiho langsung iri dengan Seolhyun. Bahkan saat fans lain menyebut bahwa ia telah berbohong, bintang serial drama "My Country: The New Age" itu malah semakin menggoda penggemarnya itu.

"Unnie, mengapa kamu membual?," tanya fans. "Yah, aku tahu nomornya. Kamu cemburu, kan? LOL," jawabnya sembari memberikan senyuman nakal. Lantaran hal ini lantas membuat para penggemarnya mengaku gemas dengan aksi Seolhyun. Bahkan ada juga yang justru mengaku iri dengan Jiho.

"Uummmmm aku sebenarnya iri dengan Jiho?!," tulis fans. "Girl, candaanmu sangat mengagumkan LOL," seru yang lain. "Cintailah pesonanya, ini sangat imutt," tulis yang lain. "Omg apakah ini senyuman bodoh?," sahut lainnya.

Sementara itu, "Queendom" sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Oktober lalu. Dimana ada enam peserta yang bersaing yakni AOA, Oh My Girl, Mamamoo, (G)I-DLE, Lovelyz, dan Park Bom. Mamamoo dan Oh My Girl kemudian masuk dalam nominasi pemenang pada episode final. Dimana pada akhirnya Mamamoo lah yang dinobatkan sebagai ratu dalam kompetisi antar idol K-Pop wanita tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel