NCT 127 Foto Bareng Niall Horan, Penggemar Singgung Kolaborasi Dengan One Direction

Foto: NCT 127 Foto Bareng Niall Horan, Penggemar Singgung Kolaborasi Dengan One Direction Twitter



Tak hanya penampilan memukau, NCT 127 pun tak ingin melewatkan berfoto dengan musisi luar negeri. Grup yang digawangi oleh Taeyong ini berhasil mengabadikan momen bersama salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Kanal247.com - NCT 127 berhasil menampilkan aksi panggung luar biasa hingga sukses dibicarakan media-media Amerika di penghargaan bergengsi MTV EMA 2019. Award tersebut dilaksanakan pada Minggu (3/10), membuat NCT 127 menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di acara itu.

Panggung pun berhasil mereka ubah seperti rumah sendiri. Grup besutan SM Entertainment tersebut mampu mengubah panggung bak berada di video musik. Pertunjukan lampu yang sangat memikat dan asap yang cukup untuk membuat penderita asma membutuhkan inhaler mereka.

Tak hanya penampilan yang memukau, NCT 127 pun tak ingin melewatkan berfoto dengan musisi western. Grup yang digawangi oleh Taeyong ini pun berhasil mengabadikan momen dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan.

NCT 127 dan Niall Horan

Twitter

Baca juga ...

Penggemar pun lantas dibuat heboh dengan postingan yang diunggah pada akun Twitter NCT 127 beberapa saat usai acara. Kolom reply pun dipenuhi oleh balasan penggemar yang histeris serta menginginkan NCT 127 dan One Direction untuk melakukan kolaborasi.

''YA AMPUN MEREKA BERTEMU NIALL HORAN ONE DIRECTION,'' tulis salah satu netter. ''One Direction X NCT 127 akan segera datang,'' timpal netter lainnya. ''Ya Tuhan dua-duanya adalah artis favoritku. Ku mohon lakukan kolaborasi!'' balas salah satu netter. ''Ini terasa tidak nyata, mari lakukan kolaborasi,'' komentar salah satu akun. ''Keinget dulu pas jaman 1D niall adalah segalanya, Wkwkw sekarang Johnny yg segalanya,'' ujar netter lain.

Sementara itu, Penampilan luar biasa dari lagu bertajuk ''Highway To Heaven'' adalah kali pertama mereka menampilkan versi bahasa Inggris di sebuah acara televisi. NCT 127 terdengar benar-benar luar biasa, bahkan ketika koreografi mereka yang intens membentang sepanjang panggung.

Johnny, Haechan, Mark Lee, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil, dan Doyoung semua benar-benar menghancurkan panggung. Dengan penampilan yang mendominasi, penggemar mengantisipasi langkah mereka selanjutnya. Jika versi bahasa Inggris dari ''Highway To Heaven'' adalah yang terbaik, mereka pun menduga bahwa lebih banyak lagu bahasa Inggris akan ditampilkan di album mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel