Sukses Curi Perhatian Penggemar, (G)I-DLE Tampil Memukau Di MV ‘LION’

Foto: Sukses Curi Perhatian Penggemar, (G)I-DLE Tampil Memukau Di MV ‘LION’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


(G)I-DLE rilis MV untuk ‘LION’ yang sebelumnya dibawakan di ‘Queendom’. Penampilan mereka yang memukau dan suara (G)I-DLE sukses mencuri hati penggemar.

Kanal247.com - Minggu (3/11) kemarin (G)I-DLE telah merilis video musik lengkap untuk single mereka yang bertajuk "LION". Sebelumnya lagu ini telah dibawakan secara live di acara "Queendom" dengan konsep yang sangat kerajaan. Meski tak menempati posisi pertama dalam final “Queendom”, (G)I-DLE tetap berada di posisi pertama di hati penggemarnya.


Baca juga ...

Dalam video musik tersebut nampak anggota (G)I-DLE tampil dengan kesan kuat dan berani. Soojin, Soyeon, Shuhua, Minnie, Miyeon, dan Yuqi terlihat mempesona dan berkarisma sebagai seorang ratu di musik video "LION". Setiap member menampilkan akting mereka dengan baik. Penggemar bisa melihat aura (G)I-DLE benar-benar terlihat bak seorang ratu.

Sementara dari segi musik, "LION" dibuat dengan nuansa yang seksi namun elegan. Pada pembukaan musik, pendengar akan menikmati suara unik Minnie yang mengalun dalam diiringi tabuhan gendang. Lambat laun beat musik berubah menjadi lebih cepat, dan tarian yang ditampilkan (G)I-DLE menjadi lebih energik. Bagian Shuhua dalam lagu ini terbilang lebih banyak daripada di lagu-lagu sebelumnya. Sementara itu, rap Soyeon sudah tidak diragukan lagi sangat berapi-api. Kemudian di akhir lagu ditutup oleh suara Soojin yang lembut menghanyutkan.

Naverland (nama fandom (G)I-DLE) menyambut "LION" dengan sangat antusias. Mereka berlomba-lomba memuji lagu yang dibawakan oleh idola mereka tersebut. Banyak dari mereka juga memuji sang maknae, Shuhua berakting dengan sangat baik dan terlihat lebih berkarisma. Penggemar mengatakan bahwa "LION" adalah era-nya Shuhua.

Vokal Minnie sangat luar biasa, dia berada di level lain," ujar netter. "Saya menonton MV ini setelah saya melihat (G)I-DLE di 'Queendom'. Dan saya terkesan tentang kejeniusan Soyeon dalam mengatur lagu, tepuk tangan untuk Soyeon (emoji). Dan oh ya !! Saya sangat suka suara-suara Yuqi dan Minnie, dan profesionalisme Soojin," ujar yang lain. "Shuhua layak mendapatkan kinerja ini, dia sangat menggemaskan dan kuat. Gadis-gadis selamat! Lagu ini luar biasa! Lagu ini sudah terdengar di kepalaku sepanjang hari ini, aku jatuh cinta dengan lagu ini yang begitu unik," pungkas yang lain.

Sebelum dirilis dalam bentuk MV, "LION" telah dibawakan secara live oleh (G)I-DLE di panggung "Queendom". Lagu tersebut ditulis dan diaransemen oleh Seoyeon sendiri. "Dari semua lagu yang kukerjakan, aku paling suka dengan ini. Aku benar-benar menyukainya ('LION'). Ketika aku menulis lagu ini, live action dari film 'The Lion King' telah dirilis. Dalam 'The Lion King', singa (lion) adalah seorang raja. Dan kita ((G)I-DLE) adalah raja juga," ujar Soyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel