Biasa Bikin ‘Ngamuk’ Rafathar, Kini Baim Wong 'Pasang Badan' Putra Raffi Ahmad Disebut Tak Sopan

Foto: Biasa Bikin ‘Ngamuk’ Rafathar, Kini Baim Wong 'Pasang Badan' Putra Raffi Ahmad Disebut Tak Sopan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap menjaili Rafathar sampai marah-marah hingga disebut anak yang kurang sopan kepada orang dewasa, Baim Wong langsung mengaku heran bukan main dan ucapkan ini.

Kanal247.com - Baim Wong memang dikenal menjadi selebriti yang kerap menjaili putra sahabatnya, Raffi Ahmad. Baim bahkan tak pernah berhenti menggoda Rafathar meski kerap memembuat anak laki-laki berusia 4 tahun itu marah-marah hingga menangis.


Baca juga ...

Warganet pun sampai menyebutkan jika Baim dan Rafathar mirip dengan animasi “Tom & Jerry” lantaran tidak pernah berhenti bertengkar. Namun, tampaknya ada pula warganet yang justru memberikan komentar miring atas sikap Rafathar itu. Mereka menyebutkan jika putra Raffi itu tidak memiliki sopan santun kepada orang dewasa. Warganet bahkan menyebutkan jika sikap Rafathar yang suka marah-marah itu bisa menjadi kebiasaan hingga tumbuh dewasa.

Baim yang biasanya tidak terlalu menghiraukan komentar-komentar warganet, ternyata langsung “pasang badan” kala Rafathar dinyinyir. Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven bahkan langsung membuat vlog khusus untuk membantah anggapan warganet mengenai Rafathar. Aktor berusia 38 tahun itu bahkan menyebutkan jika sebenarnya ia adalah orang yang salah lantaran tidak berhenti “iseng” ke Rafathar.

Baim dengan penuh canda menyebutkan jika ia sebenarnya hanya sekadar ingin bermain dengan Rafathar dan tidak bisa berhenti menggoda anak kecil itu meski berakhir “ditolak”. Baim bahkan memastikan jika anak sahabatnya itu sebenarnya adalah anak yang baik. Namun, sikap Baim yang selama ini jail kepada Rafathar menjadi sumber anak itu suka kesal.

“Mungkin yang dibilang netizen itu mereka nggak tahu kejadiannya seperti apa,” ucap Baim pada vlog yang ia bagikan di kanal YouTube Baim Paula, Minggu (3/11). “Cuma yang sebenarnya ya dia anak baik, baik banget. Mungkin saking kesalnya sampai teriak tapi bukan berarti jati diri Rafathar seperti itu. Nggak, salah,” terangnya.

Baim pun memastikan jika Rafathar mendapatkan nasihat dari Nagita Slavina kala bersikap tidak sopan kepada orang dewasa di balik kamera. Pria itu pun menyebutkan jika perlakuan Rafathar masih sangat normal mengingat umurnya yang masih belia. Baim dan Paula menyebutkan jika anak laki-laki itu hanya belum bisa menahan emosi seperti orang dewasa saja. Mereka pun yakin seiring berjalannya waktu sikap Rafathar itu akan berubah dengan sendirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...