Penampilan NCT 127 di MTV EMA 2019 Banjir Pujian Dari Media Luar, Hingga Disebut Cetak Sejarah

Foto: Penampilan NCT 127 di MTV EMA 2019 Banjir Pujian Dari Media Luar, Hingga Disebut Cetak Sejarah Twitter
WowKeren dan Kanal247


NCT 127 berhasil menampilkan aksi panggung luar biasa hingga sukses dibicarakan media Amerika pada penghargaan bergengsi MTV EMA 2019. Grup besutan SM Entertainment tersebut mampu mengubah panggung bak berada di video musik.

Kanal247.com - NCT 127 berhasil menampilkan aksi panggung luar biasa hingga sukses dibicarakan media-media Amerika di penghargaan bergengsi MTV EMA 2019. Acara yang dilaksanakan pada Minggu (3/10), membuat NCT 127 menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut.


Baca juga ...

Panggung pun berhasil mereka ubah seperti rumah sendiri. Grup besutan SM Entertainment tersebut mampu mengubah panggung bak berada di video musik. Pertunjukan lampu yang sangat memikat dan asap yang cukup untuk membuat penderita asma membutuhkan inhaler mereka.

Sementara itu, Penampilan luar biasa dari lagu bertajuk ''Highway To Heaven'' adalah kali pertama mereka menampilkan versi bahasa Inggris di sebuah acara televisi. NCT 127 terdengar benar-benar luar biasa, bahkan ketika koreografi mereka yang intens membentang sepanjang panggung.

''Highway To Heaven'' merupakan salah satu lagu dalam mini album bertajuk ''We Are Superhuman'' yang dirilis pada Mei 2019 lalu. Rilisnya lagu tersebut adalah momen besar bagi NCT 127 saat debut di Nomor 11 pada chart Billboard 200, hal tersebut pun menjadi tangga lagu tertinggi mereka hingga saat ini.

Johnny, Haechan, Mark Lee, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil, dan Doyoung semua benar-benar menghancurkan panggung. Dengan penampilan yang mendominasi, penggemar mengantisipasi langkah mereka selanjutnya. Jika versi bahasa Inggris dari ''Highway To Heaven'' adalah yang terbaik, mereka pun menduga bahwa lebih banyak lagu bahasa Inggris akan ditampilkan di album mendatang.

Selain NCT 127 yang unjuk kebolehan, idol-idol Korea lain pun juga mengisi nominasi dalam acara tersebut. Bangtan Boys (BTS) dan Ateez bahkan mampu bersaing dengan musisi lain dan membawa pulang piala kemenangan.

Boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut bahkan berhasil memborong tiga piala kemenangan sekaligus. Dikategori Best Live, Biggest Fans dan best group.

Sementara itu, Ateez yang baru saja comeback dengan lagu mereka yang bertajuk ''Wonderland'' berhasil membawa pulang piala untuk nominasi Best Korean ACT. Pada nominasi tersebut terdapat grup idol Korea lain yaitu, AB6IX, CIX, ITZY, and IZ*ONE. Hal tersebut merupakan salah satu prestasi yang membanggakan untuk Ateez karena pesaing-pesaingnya yang tak kalah popular.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel