Junhoe iKON Unggah Foto Saat di Jakarta, Netter Histeris Minta Jangan Pulang

Foto: Junhoe iKON Unggah Foto Saat di Jakarta, Netter Histeris Minta Jangan Pulang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Senin (4/11) Junhoe iKON mengunggah foto yang memberikan isyarat tengah berada di Jakarta. Melihat ini tentu saja sejumlah netter langsung geger dan meminta sang idol untuk tidak kembali ke Korea.

Kanal247.com - Seperti diketahui baru-baru ini idol grup asal Korea Selatan, iKON baru saja tampil menyapa penggemarnya di Tanah Air. iKON tampil di panggung "GudFest 2019" yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11) malam.


Baca juga ...

Seiring dengan penampilannya di Indonesia, member iKON membagikan kegiatan dan foto mereka saat berada di ibu kota. Salah satunya adalah Junhoe yang membagikan sebuah foto terbarunya di laman Instagram @juneeeeeeya.

Pada Senin (4/11) Junhoe mengunggah foto terbarunya ke laman Instagram. Dari keterangan yang ia berikan seakan mengisyaratkan bahwa foto ini diambil kala ia berada di Indonesia. "#jakarta2," tulis sang idol sebagai keterangan foto yang telah mendapatkan lebih dari 364 ribu likes itu.

Dalam foto itu, Junhoe terlihat tengah berdiri di sebelah kasur. Tampaknya ia mengambil gambar ini saat ia menginap di sebuah hotel di Jakarta. Idol kelahiran 1997 itu terlihat sangat berpose layaknya seorang model. Menggunakan celana berwarna krem dipadukan dengan kemeja bermotif klasik.

Penampilan Junhoe ini terlihat begitu all out. Ada dua foto yang dibagikan, pertama ia terlihat menundukkan kepalanya ke bawah. Sementara di foto kedua ia terlihat menatap mata dengan tatapan sendu namun mematikan. Melihat unggahan ini tentu saja membuat sejumlah fans langsung histeris.

Terlebih fans Junhoe yang ada di Indonesia. Banyak dari mereka yang menahan sang idola dan meminta pelantun lagu "Jerk" itu untuk tinggal lebih lama di Jakarta. Mereka juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Junhoe dan rekan-rekannya di iKON serta meminta mereka bisa kembali menyapa penggemar di Indonesia.

"Gila ganteng banget kalo lagi kaya gini. Mending gausa balik ke korsel ae june dripada gabisa mup on dari aku," tulis netter. "Udeh mending lu ngekos aja dimari jun. Gue ikhlas beberes dikosan lu," komentar yang lain. "Sepertinya dia nyaman, happy di Jakarta... udah jadi orang jakarta aja ya Tari... duhh ganteng bet sii ini orang," sahut lainnya.

Saat tampil di Indonesia, iKON menjadi penampil terakhir pada penyelengaraan "GudFest 2019". Mereka tampil selama kurang lebih satu jam dengan membawakan sederet lagu hits yakni "Love Scenario", "Jerk", "Killing Me", "Freedom" dan "B'day".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel