Dekap Erat Sosok Tampan dan Tersohor Ini, Via Vallen: He's Mine

Foto: Dekap Erat Sosok Tampan dan Tersohor Ini, Via Vallen: He's Mine Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan potret saat memeluk erat pria tampan sekaligus tersohor ini di laman Instagram pribadi, Via Vallen tuai beragam komentar dari para netizen. Siapa?

Kanal247.com - Setiap lagu yang disenandungkan oleh Via Vallen selalu berhasil mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air. Kendati begitu, tak jarang pemilik nama asli Maulidia Octavia itu menuai komentar miring.


Baca juga ...

Namun kali ini berbeda. Bukan suara khas serta lagu yang ia nyanyikan, potret terbaru di laman Instagram pribadi Via lah yang sukses menyita perhatian para pengguna media sosial.

Bagaimana tidak dalam potretnya ini, Via mendekap erat patung sosok ternama, pesepak bola Cristiano Ronaldo. Lebih mengejutkan lagi, ia menyebut patung lilin Cristiano Ronaldo itu adalah miliknya.

"He's Mine," tulis Via dengan emoji hati. "Kate lapooo koeennn (mau ngapain kamu). Hahahahaa padahal cuma berani gininya sama patung lilinnya toookkk," imbuhnya.

Dalam hitungan singkat, postingan foto yang diunggah Via pada Minggu (3/11), berhasil mengundang perhatian. Sebanyak 200 ribu lebih pengguna Instagram membubuhkan tanda sukanya.

Komentar demi komentar pun turut ramai memenuhi postingan Via. Mengejutkannya, banyak netizen terutama kaum adam mengaku cemburu dengan potret yang dibagikan Via tersebut.

"Harusnya aku yang di sanaa," komentar akun @an******ryn. "Aduh pengen deh jadi patungnya," sambung akun @rom*****013. "Pengen dipeluk via," timpal akun @zan******har.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang memanjatkan doa terbaiknya. Mereka berharap suatu saat pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu benar-benar bertemu dengan sosok Cristiano Ronaldo.

"Siapa tau nanti mbak @viavallen bisa foto bareng Ronaldo yang asli haha," seru akun @budi*****. "Semoga smpean suatu saat didatengi sama orang aslinya mbak vii @cristiano," timpal akun @lin*****847. "Semoga beneran suatu hri nnti ketemu sama orang aslinya ya kak, terus bisa dipeluk beneran deh hihi," imbuh akun @*****yu76.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel