Temukan Postingan Ini di Instagram, Fans Duga Rose BLACKPINK Sedang Persiapkan Debut Solo

Foto: Temukan Postingan Ini di Instagram, Fans Duga Rose BLACKPINK Sedang Persiapkan Debut Solo Newsen



BLINK menemukan unggahan di Instagram yang diprediksi merupakan kode jika Rose BLACKPINK tengah mempersiapkan debut solonya. Dalam foto itu terlihat Rose berpose dengan latar yang diduga merupakan sebuah studio rekaman.

Kanal247.com - Para anggota BLACKPINK (Black Pink) sepertinya siap memanjakan para penggemarnya. Setelah Jennie, Rose juga diumumkan akan segera menyusul rekan satu timnya tersebut untuk debut sebagai solois. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Yang Hyun Suk selaku pemilik YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK.

"Secara bersamaan saat ini kami tengah mengerjakan lagu terbaru Blackpink, serta proyek solo untuk keempat anggota. Jennie menjadi anggota pertama yang merilis debut solonya, setelah itu akan disusul oleh proyek solo Rose," tulis pria berusia 48 tahun melalui laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Berkaca pada hal ini tentu saja sejumlah fans sudah dibuat tak sabar dan seakan memprediksi kode-kode yang coba diberikan oleh Rose soal debut solonya.

Temukan Postingan Ini di Instagram, Fans Duga Rose BLACKPINK Persiapkan Debut Solo

Instagram

Terbaru BLINK (sebutan untuk fans BALCKPINK) menemukan sebuah kode di laman Instagram yang diduga kuat merupakan proyek penggarapan debut solo Rose. Pasalnya mereka mendapati unggahan produser Vince yang sudah terkenal menghasilkan sederet karya populer. Sebut saja seperti lagu "Gashina" milik Sunmi dan "Super Star" milik G-Dragon.

Baca juga ...

Sang produser mengunggah foto saat berada di sebuah studi rekaman. Ia terlihat duduk sembari memperhatikan hasil rekaman di layar komputer. Fans lantas memergoki Rose memberikan tanda hati serta meninggalkan komentar pada unggahan ini. Tentu saja fans semakin yakin jika idol kelahiran 1997 itu tengah bekerjasama dengan sang produser untuk menggarap proyek yang menandai debutnya sebagai seorang solois.

Temukan Postingan Ini di Instagram, Fans Duga Rose BLACKPINK Sedang Persiapkan Debut Solo

Instagram

Bahkan tak berselang lama, Rose juga terlihat mengunggah sebuah foto saat ia tengah duduk di sebuah kursi. Fans lantas fokus menyoroti latar belakang foto itu. Dimana mereka menyebut jika latar belakang itu tampak begitu mirip dengan foto yang diunggah oleh produser Vince. Hal ini semakin menguatkan dugaan para fans jika mereka tengah berkolaborasi untuk proyek terbaru. Sayangnya tidak ada konfirmasi lebih lanjut terkait dengan dugaan para penggemar ini.

Vince (sebelumnya dikenal sebagai Joe Rhee) adalah rapper Korea Selatan, penyanyi-penulis lagu, dan komposer di bawah The Black Label. Dia melakukan debut pada 11 Februari 2014 dengan single digital bertajuk "Love No.2.". Sementara itu, kini fans Rose semakin penasaran dengan debut solo Rose dan sudah tak sabar untuk menantikan penampilan sang idola sebagai solois.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel