Luna Maya Langsung Kena ‘Ledek’ Usai Bagikan Foto Liburan Bareng Sahabat, Kenapa?

Foto: Luna Maya Langsung Kena ‘Ledek’ Usai Bagikan Foto Liburan Bareng Sahabat, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya membagikan potret bersama dengan sahabat-sahabatnya kala berlibur di Jepang melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai mengejek aktris asal Bali itu karena hal ini.

Kanal247.com - Luna Maya tampaknya sedang menikmati liburannya bersama dengan Ayu Dewi dan sang suami serta dua temannya yang lain di Jepang. Hal itu terlihat di foto-foto yang dibagikan Luna melalui akun Instagram pribadinya, @lunamaya baru-baru ini.


Baca juga ...

Luna pun terlihat membagikan potretnya bersama dengan teman-temannya kala berada di salah satu tempat paling terkenal di Tokyo yakni Ginza. Luna dan keempat orang lainnya terlihat tersenyum ceria pada potret itu. Luna menyebutkan jika ia kemungkinan hilang di ibu kota Jepang itu. Ia pun terlihat berterima kasih kepada tour yang ia gunakan lantaran membantunya berkeliling kota Tokyo.

Lost in Tokyo? Thank you @japanprivatetour for showing us around, and not to forget the good food in Tokyo. Sengkyu (Hilang di Tokyo? Terima kasih @japanprivatetour yang sudah mengajak kita berkeliling, dan tentu tak lupa mencoba makanan enak di Tokyo. Terima kasih),” tulis aktris cantik asal Bali itu pada unggahannya, (4/11). Ia terlihat menambahkan emoji cium di akhir caption yang ditulis.

Potret bahagia wanita berusia 36 tahun itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku senang lantaran lantaran Luna terlihat sangat gembira pada foto sederhana dengan sahabatnya itu. Namun, ada pula justru yang mengejek Luna lantaran menjadi satu-satunya yang tidak memiliki pasangan dalam foto. Harapan agar Luna segera menikah pun langsung ramai-ramai diucapkan warganet.

Selalu bahagia ya mbak lun,” ucap @y***na. “Yang di tengah so beautifull , god bless, sambung @l***al. “Pagi mb bulan, selamat hari selasa.sehat trs yaaa,” tambah @t***di. “Yang tengah ga ada gandengannya ?” goda @s***02. “Kpn moon gandeng psanagn,” ujar @s***88. “Yg tengah mana pasangannya,” kata @a***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel