Menjelma Jadi Sosok 'Mengerikan', Yuki Kato Malah Pamer Aksi 'Centil' Menggoda Iman

Foto: Menjelma Jadi Sosok 'Mengerikan', Yuki Kato Malah Pamer Aksi 'Centil' Menggoda Iman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Totalitas mengubah penampilannya bak sosok 'mengerikan' dalam film ini, Yuki Kato bukannya pamer tampang 'seram' malah asyik meliuk-liukkan tubuhnya sambil main mata tuai respons begini.

Kanal247.com - Belakangan ini masih ramai kalangan selebriti yang gencar ikut cosplay berbagai kostum dari beragam karakter yang menyeramkan. Salah satu artis yang tak ketinggalan mengikuti tren yakni Yuki Kato.


Baca juga ...

Kali ini Yuki memilih menjelma menjadi sosok "mengerikan" yang terinspirasi dari film "101 Dalmatians", yakni Cruella de Vil. Dalam cerita film tersebut, Cruella merupakan sosok "kejam" yang sangat membenci anjing.

Kendati demikian, ia sering kali menyiksa sampai membunuh anjing dan mengambil bulu-bulunya untuk dijadikan mantel. Meski begitu, Yuki mengaku tetap mengagumi sosok Cruella dengan alasan ini.

"Saya mengagumi Cruella sejak hari saya melihat bahwa 101 versi animasi Dalmatians, dia memang karakter yang mengerikan," tulis Yuki Kato. "Namun saya melihat sesuatu yang lain dalam dirinya yang membuat saya mencintainya. Nb, tidak ada binatang yang terluka."

Anehnya, meski memilih karakter yang "mengerikan" namun Yuki tetap pamerkan aksi "centil". Ia dengan lihai meliuk-liukkan tubuhnya. Tak lupa Yuki juga main mata seakan mencoba "menggoda" setiap pasang mata yang melihatnya.

Sontak netter bukannya takut malah ramai meninggalkan tawa. Di sisi lain, pujian untuk mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu juga bertebaran. Mengingat sosoknya yang totalitas mengubah penampilannya.

"Si centil yang sedang beraksi. HAHAHA," komen akun @yusu****. "Sumpah keren bngt...suatu hr lo hrs nyoba peran kyk bgni dech yuk..!!," sahut akun @baya******. "Buset malah centil gt wkwkw inget kak jadi sosok garang malah menggoda iman ckckck tp aku sukaaaaa sih," ungkap akun @reza**************.

"Nonton ulang mulu. Centilnya bikin ngakak @yukikt ealah mbiak mbiaak imanku ikutan bergetar jg nich wkwkw," imbuh akun @derry*********. "Kenape sih lu yuk? Artis yang lain foto hallowen tetep aja pengen keliatan cantik nya, nah elu? apresasi buat lu, bukan artis kaleng2," pungkas akun @fad*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel