Tampil Dewasa dengan Riasan Tebal, Zara Eks JKT48 Justru Tuai Sanjungan

Foto: Tampil Dewasa dengan Riasan Tebal, Zara Eks JKT48 Justru Tuai Sanjungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih menuai komentar miring seperti artis muda kebanyakan, Zara mantan personel JKT48 malah menerima ragam pujian saat tampil dewasa dengan makeup tebal. Seperti apa?

Kanal247.com - Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang akrab disapa Zara menjadi artis pendatang baru yang acap kali menuai sorotan. Bahkan belakangan ini, mantan personel JKT48 itu mulai diperhitungkan lantaran aktingnya di sejumlah judul film.


Baca juga ...

Terbaru, Zara menunjukkan bakat beraktingnya di film "Ratu Ilmu Hitam". Film remake ini sendiri bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Kamis, 7 November 2019 mendatang.

Sementara itu, untuk gala premiere film "Ratu Ilmu Hitam" digelar pada Senin (4/11) malam. Menghadiri gala premiere film yang dibintangi, Zara menunjukkan penampilan memesonanya.

Dara berusia 16 tahun itu tampak elegan dengan gaun warna hitam bermotif bunga. Sementara Zara tampil fresh dengan tatanan rambut yang disanggul rapi ke belakang.

Sedangkan untuk tata rias, Zara tampil berbeda dari biasanya. Pasalnya, makeup Zara terlihat lebih mencolok. Hal ini terlihat dari sapuan eyeliner dengan garis yang cukup tebal.

Penampilan berbeda Zara ini spontan ramai dikomentari oleh para warganet. Tak disangka, nyaris dari para warganet justru berbondong-bondong melayangkan pujiannya.

Banyak pihak menyebut penampilan berbeda Zara begitu cantik nan memesona. Bahkan sejumlah warganet sampai pangling hingga menilai Zara layaknya seorang bidadari.

"Cantiikkkkk syekaliiiii," seru akun @nad*****18. "Masyaallah bidadari turun dari khayangan," puji akun @nik******tri. "Zara cantiknya gakkk ketulungannnnn," komentar akun @sri*****871.

"Cantik bgt kaya pakai black magic," sambung akun @su******khai. "Uhhh persis orang koreaaa, lopyouu kak zara imut @jkt48.zara," timpal akun @bb******74. "Gmn cowo ga demen sm lu zaraa cakhep bgt bingung aku," imbuh akun @its******nx.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel