Ariel Tatum Disebut Miliki Wajah Serupa dengan Pedangdut Sensasional Ini, Ratusan Protes Bergema

Foto: Ariel Tatum Disebut Miliki Wajah Serupa dengan Pedangdut Sensasional Ini, Ratusan Protes Bergema Instagram



Pajang foto bareng Ariel Tatum, Rosa Meldianti disebut Gandhi Fernando kembar. Mengetahui hal itu netter pun tak terima hingga layangkan ratusan protes. Seperti apa?

Kanal247.com - Aktris cantik Ariel Tatum diketahui beberapa waktu lalu sempat vakum dari media sosial. Bahkan sosoknya juga jarang terlihat di layar kaca. Digadang-gadang saat itu Ariel memang ingin rihat dari dunia hiburan.

Dan selang beberapa waktu usai merasa cukup menenangkan diri, barulah Ariel kembali menampakkan wajahnya di hadapan publik. Bahkan Ariel bersedia menghadiri acara talk show yang digawangi oleh Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan ini, Melaney tak hanya menghadirkan Ariel. Ia juga mengajak serta pedangdut penuh sensasional Rosa Meldianti. Bertemu dengan sosok besar yang sudah miliki "nama" di dunia hiburan, Meldi pun tak lupa untuk mengabadikan kebersamaannya dengan Ariel dalam sebuah potret.

"Sebelum bobo .... kasih foto yang udah cantik bawakan dari lahir," tulis Meldi dalam keterangan foto. Pada potret di bawah ini, Meldi tampak PD bersanding dengan Ariel seraya lemparkan senyuman manis.

Baca juga ...

Meldi Ariel Tatum

Instagram

Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali dari rekan dekat Meldi, Gandhi Fernando. Tanpa basa-basi Gandhi tinggalkan komentar singkat.

"Kayak kembar," komentar Gandhi singkat tanpa disisipi emoji. Tak hayal ungkapan Gandhi itu langsung menuai beragam reaksi dari netter yang tak setuju dengan pernyataannya. Ratusan protes pun bergema.

"@gandhifernando Kembar?!!!! Jauuhhhh," seloroh akun @ri2*****. "@gandhifernando Kembar siam kembar apaan..??? matamu juling mas," sambung akun @devi*******. "@gandhifernando Mon maap yang satu cantik dari Allah yang satu sok cantik hasil dokter," sindir akun @mira***********.

"@gandhifernando Iya aril tatum kembarannya manusia.klo meldi kembarannya sepatu boot," ledek akun @enn***********. "@gandhifernando Sakittt masss... jangan donkkk aril dsamainnn... kesiann aril lah," tandas akun @winda******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel