Buka-Bukan Soal Pertama Kali Suka E'Dawn, HyunA Juga Ngaku Nembak Duluan

Foto: Buka-Bukan Soal Pertama Kali Suka E'Dawn, HyunA Juga Ngaku Nembak Duluan Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA mengaku bahwa dirinya yang lebih dulu menyukai E'Dawn dan menyatakan cintanya pada mantan member Pentagon tersebut hingga mengungkap alasannya jatuh cinta.

Kanal247.com - HyunA baru saja comeback dengan merilis single terbarunya berjudul "Flower Shower". Lagu yang dirilis pada 5 November kemarin merupakan comeback perdana HyunA setelah hengkang dari Cube Entertainment dan bergabung bersama P Nation.


Baca juga ...

HyunA juga tampil di acara "Acess Showbiz Tonight" dan membicarakan soal sang kekasih E'Dawn. Mantan member 4Minute ini mengaku sudah tak mau lagi tertutup pada publik dan ingin lebih terbuka soal asmaranya.

"Aku tak mau lagi berbohong pada orang yang mencintaiku. Aku merasa menyesal dan aku juga bersyukur. Itu kenapa aku bisa mendapatkan kekuatan lagi," kata HyunA. "Aku pikir aku egois karena karena aku sudah debut dan promosi lama sedangkan dia tidak."

HyunA juga menjelaskan sosok E'Dawn seperti apa hingga membuatnya jatuh cinta. "Dawn orangnya sedikit kaku, tapi dia sensitif. Dia jarang makan tapi dia akan makan jika denganku, lebih dari apapun kita saling berbagi soal masalah musik dan seni," lanjutnya.

Di akhir ceritanya, HyunA mengaku bahwa dirinya yang ternyata lebih dulu suka pada E'Dawn. "Aku mengatakannya lebih dulu, aku menyukainya sejak lama, aku hati-hati saat bilang dan dia berkata sebaiknya kami berkencan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel