Intip Keseruan Jackson Wang Saling Tukar Budaya Dengan James Corden Hingga Ajari Hal Ini

Foto: Intip Keseruan Jackson Wang Saling Tukar Budaya Dengan James Corden Hingga Ajari Hal Ini Twitter



'The Late Late Show with James Corden' telah merilis video menyenangkan yang menampilkan Jackson GOT7. Pada acara tersebut mereka saling bertukar budaya satu sama lain.

Kanal247.com - "The Late Late Show with James Corden" telah merilis video menyenangkan yang menampilkan Jackson GOT7. Dalam video itu, Jackson dan James Corden bertemu untuk saling mengajar tentang budaya mereka.


Baca juga ...

Mereka mulai dengan bahasa, dan Jackson mengajar James bagaimana memperkenalkan diri dan programnya dalam bahasa Cina. Sebagai imbalannya, James mengajarkan Cockney berima slang ke Jackson, menggunakan contoh-contoh seperti "tangga" yang disebut sebagai "apel dan pir''.

Jackson bahkan terlihat sedikit kesusahan saat menirukan James. Berbeda dengan James yang sebelumnya telah diajarkan untuk berbahasa Cina. Pembawa acara tersebut bahkan sangat lancar dalam menghafal dan mengucapkan kata yang jelas bukan bahasanya sendiri.

Keduanya kemudian membawa makanan untuk dibagikan satu sama lain. Meskipun James tampaknya agak ragu tentang beberapa bahan hot pot, dia sangat terkejut dengan rasanya.

Jackson pun membantu merebus sayur-sayuran serta bakso ikan. Menurut Jackson belum sah jika James tak membuat bumbu racikan khas cina. Dengan telaten ia pun membuatkan bumbu racikan tersebut.

Keduanya pun saling menikmati makanan yang dibawa oleh Jackson. Bahkan saking enaknya, mereka lupa untuk melanjutkan ke makanan berikutnya. James pun tak menyangka jika makanan khas Cina akan seenak ini.

Setelah Jackson, James pun melanjutkan dengan memperkenalkan pie Stargazy, yang memiliki kepala ikan keluar dari atas. James sendiri tampaknya tidak suka masakan itu, tetapi Jackson mencoba menggigitnya tanpa ragu-ragu.

Bahkan Jackson memasukannya pada rebusan makanan Cina tadi. Saat hendak dimakan, James segera melarangnya. James sepertinya benar-benar tidak selera dengan makanan asal negaranya sendiri.

Setelah itu, Jackson dan James pergi keluar untuk bermain olahraga. Sebagai mantan atlet profesional, Jackson mengajar anggar kepada James.

Jackson menutupi wajah James, dan sesekali menunjukkan kebolehannya bermain anggar. Jackson bahkan tampak lihai, James hampir saja dibuat bingung.

Mereka kemudian mengakhiri dengan adu penalti, yang juga menunjukkan keterampilan mengesankan Jackson. Jackson benar-benar seperti cowok dalam negeri dongeng. Ia bahkan bisa melakukan apapun yang ia mau. Dengan sangat kecewa, James pun harus mengakui kekalahannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel