Ayah Hueningkai TXT Akui Nama Sang Anak Diambil Dari Bahasa Arab

Foto: Ayah Hueningkai TXT Akui Nama Sang Anak Diambil Dari Bahasa Arab
WowKeren dan Kanal247


Namun dari kelima personel, Hueningkai telah mendapat banyak perhatian sejak pertama kali ditunjukkan dalam video teaser debut. Wajah blasterannya mampu menarik hati bahkan nama tengahnya 'Kamal' sempat menjadi perdebatan.

Kanal247.com - Nama TXT kini semakin dikenal bahkan penggemarnya pun semakin bertambah usai comeback-nya beberapa waktu lalu. Bukan karena merupakan adik dari Bangtan Boys atau yang biasa disebut sebagai BTS, namun TXT memang memiliki bakat yang menonjol serta visual yang menawan.


Baca juga ...

TXT sendiri terdiri dari 5 member yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai. Soobin dipilih sebagai seorang leader karena dirasa memiliki tanggung jawab yang tinggi.

Namun dari kelima personel, Hueningkai telah mendapat banyak perhatian sejak pertama kali ditunjukkan dalam video teaser debut. Wajah blasterannya mampu menarik hati siapa saja yang melihatnya pertama kali.

Hueningkai sendiri memiliki darah campuran yang ternyata begitu banyak. Ayahnya merupakan orang Amerika sedangkan ibunya Korea. Namun uniknya lagi, cowok kelahiran 2002 ini lahir di Hawaii dan besar di Cina. Hal ini tentu saja membuatnya mengerti berbagai bahasa.

Saat ia debut pun orang-orang sempat memperdebatkan ayah Hueningkai yang ternyata seorang penyanyi. Beberapa waktu lalu bahkan Hueningkai sempat membagikan sedikit tentang ayahnya.

"Ayah saya dipromosikan sebagai penyanyi di China jadi secara alami mendekati musik. Keluarga saya memang khawatir sejak saya datang ke Korea untuk pertama kalinya setelah tinggal di luar negeri tetapi saya percaya Big Hit cocok untuk saya dengan musik yang bagus,'' ungkapnya. ''Jadi saya mengikuti audisi dan datang untuk bekerja di sini. Saya menjadi lebih nyaman ketika budaya dan bahasa Korea menjadi akrab, dan saya berterima kasih kepada anggota yang merawat saya dengan baik.''

Ayah Hueningkai

Instagram

Kemarin Selasa (5/11), fans Hueningkai ramai mengomentari foto yang diunggah oleh ayah anggota TXT tersebut di Instagram. Bahkan salah satu berkomentar bahwa senang memanggil Hueningkai dengan nama tengahnya yaitu ''Kamal''.

Hal tak disangka pun terjadi, ternyata Nabil membalas komentar itu. Ia membalas jika ''Kamal'' merupakan nama tengah Hueningkai yang memiliki arti ''sempurna'' dalam bahasa arab. Bahkan ia sempat menjelaskan arti namanya yaitu ''Nabil'' dalam tulisan Arab. Ayah Hueningkai bahkan terlihat senang bahkan ramah pada penggemar putranya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...