Biasa Disebut Sombong, Nia Ramadhani Hadiri Tunangan Rezky-Citra Kirana Direspons Sebaliknya

Foto: Biasa Disebut Sombong, Nia Ramadhani Hadiri Tunangan Rezky-Citra Kirana Direspons Sebaliknya instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa disebut sombong oleh publik lantaran sering menunjukan kekayaan, kini Nia Ramadhani ternyata menghadiri pertunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana justru mendapatkan respons sebaliknya.

Kanal247.com - Pertunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Rezky dan Citra memang diketahui baru menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun, tampaknya keduanya tak ragu untuk segera membawa jalinan kasih mereka ke jenjang yang lebih serius.


Baca juga ...

Nia Ramadhani ternyata menjadi salah satu selebriti yang mengaku sangat bahagia karena pertunangan dua pesinetron itu. Nia mengaku jika ia memang sudah sangat lama menjalin pertemanan dengan Rezky, sehingga pernikahan sahabatnya itu adalah hal yang paling ia tunggu. Nia bahkan rela menghabiskan uang lebih banyak dengan naik pesawat dari Jakarta ke Bandung.

Hal itu tentu menarik lantaran sangat jarang orang-orang memutuskan naik pesawat untuk kedua kota itu. Pasalnya, jarak Jakarta dan Bandung bisa dilalui dengan mobil saja. Namun, Nia mengaku benar-benar menyempatkan diri lantaran ia ingin menghadiri konser namun tetap merasa wajib datang ke pertunangan Rezky. Nia menyebutkan jika pertunangan Rezky dan Citra sebenarnya berbeda dibandingkan awal rencana.

“Awalnya tanggal mereka lamaran itu yang aku tahu sebelumnya bukan tanggal itu, jadi gue sudah ‘oke nanti gue akan ngelihat’ karena gue sama Rezky sahabatan lama banget. Apalagi ini seorang Rezky, aku kadang ‘ini orang kapan kawinnya’,” terang Nia seperti yang terlihat dalam siaran “Ngopi Dara” yang dibagikan di YouTube, Senin (4/11).

Nia bahkan membeberkan jika Rezky terlihat sangat menyayangi Citra. Sehingga Nia mengaku sangat bahagia melihat Rezky dan Citra bahagia.

“Dia (Rezky) benaran in love banget,” ucap Nia. “Gue ngelihat mereka tuh kaya adem gitu,” tambahnya.

Menariknya, Nia yang biasanya dikenal menjadi orang yang sombong justru disebut sebaliknya. Pasalnya ternyata Nia merupakan orang yang rela melakukan apa pun demi sahabatnya. Apalagi Nia tak membeberkan besarnya nominal yang harus dikeluarkan kala liburan pada siaran “Ngopi Dara” itu.

Aku salut bngt sih liat persahabatan kak rezky kak nia,” ucap E***ni. “Gila Nia Thu ttep gk smbong ya mzkpun ud tajir mlintir,” seru S***ou. “Nia nih panutan bgt deh ditanya harga liburan gamau umbar, the real orang kaya. Coba yg lain hmm mungkin kaga seberapa dibandingkan nia tapi uuh shombong,” tandas T***ny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel